Thursday, August 28, 2003

Selamat Pagi, Dunia


Pernah gak berpikir bahwa suatu hari nanti kita akan menjadi terikat dan itu atas keputusan kita sendiri ... tanpa paksaan ... bangun pagi dengan orang yang sama selama seumur hidup kita, sounds scary??? tapi liat aja deh orang tua kita ... mereka begitu beraninya mengambil keputusan itu ... bahkan mungkin keputusan itu mereka ambil kala mereka masih sangat muda ... lebih muda dari kita mungkin malahan ... dua minggu lagi seorang sahabat gue akan melangsungkan pernikahannya ... dia orang kedua di gank gue yang akan segera melepaskan masa lajangnya ... hhhh ... gimana yah rasanya menjadi terikat??? bekomitmen??? gue rasa kalo saatnya tiba, gue juga akan mau dan siap ... but for now, gue rasa gue menikmati kebebasan gue ... masalahnya kalo menurut pandangan gue, ke arah sana itu (*Pernikahan)
itu gak segampang kita mbalikkin telapak tangan ... mesti ada dua keluarga yang akhirnya berkompromi ... lalu dua ego yang mesti bisa menerima satu sama lainnya ... trus blom lagi kesiapan materi kita (*Hey ... gue nulis ini dr sudut pandang gue ... cowok ...) gue gak mo bawa pasangan gue jadi ikutan susah juga ... at least gue dah punya rumah ... walopun kecil-kecilan ... tapi itulah atap yang akan ada dia atas kepala gue ... dan hasil usaha gue at least ... huehehehe
... malah jadi nglantur ...