Friday, October 31, 2003

hmmm ... salut deh buat bokap gue .... hehehe ... jarang kan gue nulis ttg keluarga gue di sini??? But I must admit ... he's one of the best person alive ... ulet banget dah orangnya ... He's a retired middle-rank army officer ... and he's a used car businessman now ... gue sering liat beliau beli mobil yang kondisinya jelek banget ... tapi beliau yakin dengan sedikit sentuhan, mobil-mobil itu bakal balik ke kondisinya semula ... kayak kijang '96 yang dia beli kemaren ... sumpe dah ... gue aja bingung sama wujudnya yang aneh bin ajaib ... mana knalpotnya sok-sok balap gitu ... apa udah soak gue juga gak tau deh tuh knalpot ... trus bodinya ... wualah!!! catnya pada ngilang entah kemana ... dengan telatennya dia bawa mobil itu ke bengkel langganannya ... dan dikit-dikit bokap gue itu juga berusaha betulin doortrimnya sekalian ... kira-kira 3 hari setelah nginep di bengkel, mobil itu akhirnya bertengger lagi di garasi ... gue cuma bisa bilang ... wow ... wow ... dan another wow ... mobil jelek itu balik lagi ke wujud asalnya ... seger ... kayak baru keluar dari pabrik ... top banget dah ... I learn something from that ... yeah ... kalo elo mau barang bagus, elo harus usahain agar apa yang udah ada di tangan loe jadi sebagus apa yang elo inginkan ...

*dedicated to my old man ... I know we had a lot of fights lately ... but, I still respect you very very much ...