Wednesday, November 19, 2003

me and my cheating habits

Dah sebulan ini gue lagi asyik maen game yang dari Shockwave, Judulnya "SuperGlinx" game kecil imut dan lucu serta manis dan menggemaskan (*kumat deh sarapnya) ini emang cukup adictive buat gue dan adik gue. Tadinya kita cukup puas kok memainkan Super Collapse II tapi setelah dapet Super Glinx ini, arena pertempuran pun berubah.

Adek gue ini jago banget maen Super Collapse II ini, dia selalu yang pegang hi-score, sedangkan jatah gue, pegang pegang kantong makanan kosong ... hehehehe ... tapi setelah gue pegang Hi-score di Super Glinx itu, adek gue jadi ikutan tertarik, motivasinya cuma satu; menyingkirkan nama gue dari wall-of fame hi-score itu (*dasar adek sableng, kakaknya gila ...). Dan bener aja, gak berapa lama dia maen ... kira-kira 3 harian gitu, gue liat nama gue dengan suksesnya dia geser ... ampir kosong tuh nama gue dari papan hi-score ... gondok banget gak, seh? (*gue gondok banget ... gede banget dah gondoknya ...)

Karena gue merasa tertantang ... yah ... Q akhirnya tertantang juga sama kentang yang jalan di pematang pada petang hari ... haiyah ... apaan seh? ... dan bisa disaksikan kalo gue tuh juga bisa menunjukkan kalo gue tuh jagoan ... huahahahaha *ketawanya para jagoan* ... setelah beberapa hari mengencangkan ikat pinggang karena celana gue dah ampir melorot gak ada hubungannya seh sama game keparat itu ... gue akhirnya .... GAGAL!!!! iyah ... gak bisa gue nandingin dia dalam perolehan angka ... ~sigh~

TAPI TUNGGU ... ada apa bang? kembaliannya kurang yah? apaan seh?!?! ... akhirnya Q menemukan sebuah cara jenius ... Iya ... JENIUS *dibaca dengan mengerjap ngerjapkan mata genit dan separuh putaran goyang Inul Darah Rendah*... di malam yang dingin karena AC gue itu dinginnya menjelang tengah malem ... Dasar AC Peninggalan jaman PKI ... gue membongkar sistem registry dari windows XP itu dan nyari dimana data hi-score disimpen ... aha!!! ketemu ... uuuuhhh .. senangnya hati ku ... setelah melakukan "modifikasi ringan" namun masih tetap masuk akal, gue masukkin hi-score baru, tapi masih dalam batas kewajaran, gak terlihat mencolok dan mencurigakan ...

Keesokan harinya, pas bangun tidur, gue dengan jumawa (*juara makan di warteg artinya ... buset dah) gue tunjukkin ke setan kecil itu kalo gue berhasil memecahkan rekok dia dengan selisih 3 juta points (*skor akhir dia 4 juta sekian ... trus skor gue, gue masukkin 7 juta sekian)... yeah baby ... 3 juta points ... dan dapat dengan jelas ada dendam di mata setan kecil itu ... yup, gak lama kemudian dia nyuruh gue geser dr kursi ... dan dia dah mulai dengan manyun di layar monitor ... berusaha mecahin rekor itu ... Good luck, mate ... huahahahaha ...

Setelah beberapa hari mencoba dan tanpa hasil, namun tanpa menunjukkan kalo dia akan menyerah, dia terus berusaha ... tapi hal yang paling mengejutkan adalah pagi ini ... kira-kira jam 5:00 pagi (*don't ask me ... gue selalu bangun jam 5 pagi for unknown reason) dan adek gue itu dah bangun juga ... setelah berpindah dr kamar dia ke kamar gue, dia liat gue lagi asyik juga maen game Super Glinx itu ... gak berapa lama dia teriak sama gue , "Bro ... gila loe, bro ... dah 10 juta lebih tuh bro!!! hebat banget loe!!!" HAH!!?!?! gue kaget ... gue liat di scoreboard ternyata bener ... dah 10 juta sekian ... WAAAHHH ... terharu dah gue ... akhirnya gue bisa ngalahin score gue sendiri yang gue buat dengan curang ... hwalah ... gak tau deh ... should I tell him that I was cheating in the previous game? ... hehehehehe ... seru ... jadi sempet nyesel ... kenapa gue mesti curang yah? ... yah, namanya aja usaha *ngeles gaya bajaj ...

Moral of this story (*mo gaya-gaya aja pasang ginian): janganlah kamu, wahai kawanku ... sekali kalipun untuk mencoba berbuat kecurangan sebelum mengetahui kemampuan diri sendiri ... huahahahahaha *ketawanya bang Napi ...