Friday, November 18, 2005

colek dada, colek pantat (!)

colek dada dan colek pantat adalah ritual pagi gue yang gak bisa gue lewatkan. woiii ... jangan ngeres dulu ... yang gue colek kan dada gue sendiri dan pantat gue sendiri ... euhm ... ok, it doesn't sound right either ... let me re-phrase it ... gue tiap pagi punya kebiasaan mencolek pantat dan dada sendiri ... ok ... still ugly and nasty ... i will give the explanation.

tiap pagi setelah selesai mandi, berpakaian dan siap berangkat ke kantor, gue selalu membiasakan diri mengecek keberadaan HP dan dompet gue ... caranya? ya itu tadi ... colek dada dan pantat sendiri ... karena HP gue selalu taro di kantong baju, dan dompet ada di saku celana. got that? dengan cara itu gue gak akan ketinggalan HP dan dompet.

SHIT!!! Flashdisk kantor ketinggalan di rumah!!! DAMN!!!