Thursday, November 20, 2003

Dompet ... benda kecil ini lumayan ngeselin kalo dah ketinggalan, apalagi kalo kita punya sepeda motor dan mesti parkir di tempat parkir umum ... pasti ribet ... kayak gue pagi ini yang dengan semangat'72 (*ini taun apaan seh?!?! ... pasti 27 Tahun Indonesia Merdeka ... hmmm ...) mo ngambil ijasah kursus gue ... Iyah ... gue pernah kursus ... demi meningkatkan sedikit volume otak yang gak seberapa ini ... huehehe ... tapi ternyata waktu itu kursusnya malah buat beginner, sementara gue yang levelnya sedikit dibawah Master Yoda (*Penjual Soda keliling ... enak deh ... coba aja ... haiyah ... apaan seh ini?) agak merasa tertipu .... aaarrrggghhh ... kembali ke masalah asal ... kok jadi nglantur gak keruan gini yah?

Tadi pagi niatnya ke tempat kursus, karena sebelumnya gue chatting sama temen gue yang punya titipan buat temennya yang satu kompleks (Di Wisma Metropolitan), gue sekalian nganterin titipan buat temennya temen gue itu ... pas waktu ngambil karcis parkir, gue ngerogoh kantong celana orang lain ... niatnya nyopet ... halah ... *kok malah jadi ngebahas hobi di waktu senggang gini seh?!?! ... gue liat dompet gue gak ada di celana ... dan gue baru aja inget kalo hari ini gue ganti celana panjang, soalnya kebiasaan gue pake celana ketat seh kalo ngantor ... wekekekeke ... panik deh gue, kata mas-mas penjaga tiket, gue diharuskan lapor sama satam ... eh ... saptam ... hailah ... maksud gue samtap ... bujug!!! security, maksud gue ... ya udah, ngelaporlah gue yang malang ini ke mas-mas nan gagah dan tegap yang lazim disebut juga ... JRENG!!! SATMAP!!!! errrrrrrgggghhh ... let's say he's a security guy from now on ... kata dia setelah gue nganter pesenan itu, gue diharuskan untuk minta surat pernyataan dari kantor yang bersangkutan ... sounds simple ... yeah, right ...

But not as simple as it may sounds or seems, baibeh ... karena surat pertama yang gue tunjukkin itu gak sesuai dengan selera the security guys itu ... dan gue disuruh balik lagi ke atas ... bikin sesuai dengan yang dia inginkan ... S@#T!! untung aja gue gak misuh-misuh, gue cukup sabar kok ... soalnya pagi ini kan gue sarapan pake ayam 2 potong, teh anget satu ... nggak ... gak pake krupuk kok, bu (*mulai kumat ...) ... jadi kesabaran ini masih sangat lah lapang ... dan jadi teringat nasihat guru ngetik gue dulu waktu di SMP ... "Letakkan tangan kiri di tuts A,S,D, dan F, jempol kiri di spasi, tangan kanan di tuts ;, L, K, J dan jempolnya juga di spasi" (*bagus kan nasehatnya? cuma emang gak ada hubungannya sama masalah gue kan?!?!) ... akhirnya setelah mondar-mandir gak ketahuan tujuannya, akhirnya gue dan motor gue diijinkan keluar dari parkiran terklutuk (*bukan salah ketik ... sengaja aja) itu ...

Pokoknya sedia Payung sebelum hujan dan carilah tempat keramaian ... lumayan loh jadi ojek payung ... buat nambahin buat maen ke warnet sama pergi bowling ... huehehehe ... si anie masih sakau maen bowling gak yah??? huehhehehehe ... oke, Kids ... back to work ... have a nice day ...