Saturday, November 01, 2003

hari ini lembur di kantor ... actually, gue gak ngerti ngapain gue ada di kantor ... wong kerjaan gue cuma bengong sambil dengerin Pearl Jam di MP3 gue .... dan gue ngantuk berat ... cape abis ... hari ini mo ke Pondok Cina ... mo ketemuan sama temen-temen kampus gue tercinta nusantara (*haiyah ... keterlaluan deh, Q...) tapi ngantuk bgt ... but gue dah janji sama temen gue mo makan di bakmi Margonda ... kemaren ada yang kirim kolak ke rumah ... 3 bungkus ... dan ... enak banget loh kolaknya ... ma kasih banyak yah??? hmmm ... apa lagi yah??? waaakkksss ... kelupaan ... i have my princess by my side ... kita chatting sesiangan ini ... jadi kangen sama the old time ... dimana kita bisa ngobrol apa aja ... she knows me too well dan gue cinta banget sama pandangan dia ... extreme ... dan cocok buat orang sebebal Q ini ... hehehehe ... hmmmm .... apa lagi??? ada yang punya ide mo kemana akhir taun ini??? .... buset dah .. bahan chatting aja sampe masuk kesini ... hihihihihi (*princess, jangan protes yah??? ini kan di blog gue ... bukan di YM kita)