Tuesday, December 09, 2003

wuiiihhh ... everything seems to be running in orders now ... gue lagi nyiapin satu project web gue yang akan gue launching sebelum natal ini ... this is my side project ... hehehehe ... seharian ini kerjaan gue gak jelas gitu ... rencananya mo bikin design baru buat salah satu section di web kantor gue, karena gue gak mood, akhirnya gue bikin design buat frontpagenya web kantor gue juga ... gak nyambung dah ... sekali gak nyambung tetep gak nyambung ... hidup gak nyambung!!! Oh, ya ... hari ini hari gak nyambung sedunia ... di milis gue tadi ada orang yang ngaco banget ... namanya si anie .... huahahaha (*mampus deh loe, nie ... gue bongkar di blog gue hueahahahaha*) ... I think she's falling in love ... huehehehe ... salah nelp orang, trus komen ke milis ngaco berat ... isn't that obvious??? ngaku aja, nie ... sampe ngeles gue sambit neh sama kambing (*hwalah ... kambing sapa neh yang lepas di blog gue???) ... one more cofession to make: gue gak mo ke Lao PDR ... per diem rate mereka rendah ... I want Cambodia and Myanmar ... read my lips: Cambodia and Myanmar ... Singapore is even better ... but I don't have any database business in Singapore ... hiks ... and the day of my departure is not far away now ...