Thursday, July 01, 2004

5 months ... and keep going strong

yup ... dah 5 bulan gue jalan sama nyonyah satu ini
... huhuhuhu ... banyak deh yang udah kita lewatin sebagai sepasang anak orang yang berusaha untuk terus menjaga agar tautan telapak tangan kami tidak terlepas ... *tsahhhh ...*

i must say ... ini 5 bulan terbaik dalam hidup gue ... gue jadi banyak belajar untuk mengenali karakter dia ... dan sebuah kehormatan yang besar bisa mengenal sebuah pribadi yang hebat ... ;)

awal-awal kita jadian, yang gue inget sih semuanya indah ... apa-apa keliatan bagus semua ... hiahahahaha *gak usah pake ketawa, Q ... gak usah pake ketawa* ... masuk ke bulan ke tiga ... konflik-konflik itu dah mulai menyapa kita ... gue sering banget bikin dia nangis ... gue yang suka boong dengan alasan gak mo nyakitin dia lah ... yup ... gue yang masih suka maen-maen ... suka gak kepikiran kalo ada satu orang yang merhatiin gue dengan amat sangat ... yang jaga gue dalam ketulusan hatinya ...

hmmmmm ... dan sekarang usia hubungan kita masih nginjek bulan ke lima ... masih jauh dr mana-mana ... tapi gue yakin ... i am happy when i am with her ... and i want her to feel the same way i do ... even more ...

thank's for all the support you providing me all the time, hun ... i love you ... my love, my soulmate, my friend ... may our love lasts forever ...