Monday, August 30, 2004

arrrgghhh ...

... we will take a short break for a coffee brak, and after that we will continue the discussion.
--------
pheww ... akhirnya ... break juga ... tadi pagi sarapannya kurang mengenyangkan ... jadi break ini gue harap lumayan bisa ngganjel perut sebelum lunch break ... dan gue liat di atas meja ... weleh-weleh ... lengkap euy menunya ... ada mie goreng segala ... buset dah ... mie goreng buat coffee break ... keliatannya emang berlebihan ... blom lagi kue-kue kecilnya ... nyam ...

setelah agak puas dengan snack dan sedikit mie goreng *bener ... cuma sedikit kok ... tapi nambah 3 kali ... huhuhuhu* gue ngerasa ada yang ngganjel di gigi gue ... yup ... susunan gigi gue emang agak aneh ... jadi sangat memungkinkan untuk makanan masuk dan nyelip disana dan meninggalkan rasa tak nyaman itu lama banget ...

mata gue langsung jelalatan ... nggak ... gak nyari cewek ... tenang aja ... gak ada cewek cakep kok kalo di workshop/seminar/conference ttg energy ... gue nyari tusuk gini ... beneran ... mata gue dengan liar memandang sekeliling ... gagal ... gak ada tuh yang namanya tusuk gigi tersaji di meja ... damn ... yang nyelip ini gak kecil pula ... ngeselin ...

akhirnya gue tepuk pundak salah satu pelayan yang mondar-mandir disana ... "toothpick, please" ... gue bilang dan dia menganggukkan kepala tanda mengerti ... sembari nunggu tusuk gigi dateng, gue berdiri di deket meja ... sambil ngaduk teh manis ...

gak lama kemudian seorang cewek nyamperin gue ... salah satu peserta conference ... ngajak ngobrol gitu ... and safe to say that we got along just fine ... pembicaraan mengalir ... dan gak lama kemudian gue liat sang pelayan datang membawa tusuk gigi dalam sebuah wadah kecil ... yes ... finally ... tapi gue gak bisa dengan semena-mena ngambil tusuk gigi dan langsung ngorek-ngorek gigi gue ... gak sopan gitu loh ... bin jorok lagi ... dan yang ngajak ngobrol gue ini kayaknya emang temen ngobrol yang menyenangkan ... sampe suatu saat ...

dia : i think it's time ... the discussion will continue ... shall we?
gue : yeah ... sure ...

dan pergilah kami berdua masuk ke ruangan conference ... rencana gue sih gue mo keluar lagi untuk ngambil tusuk gigi dan mencabut barang aneh bin ngeselin yang nyelip di gigi gue selama ini ... setelah beberapa saat memasuki ruang conference, gue berbalik arah dan kembali keluar ... dan bersumpah akan melakukan pembalasan dengan benda aneh bin ngeselin yang nyelip di gigi gue itu ...

tapi ... alangkah terkejutnya gue, saat gue dapati meja tadi yang berisi tusuk gigi itu udah diberesin ... DAMN!!!!!!