Wednesday, September 29, 2004

raport?

hueeee ... tadi pagi sayah ke rumah sakit buat ambil darah ... bukan donor darah atau sayah menjalani tranfusi ... ambil darah buat keperluan medical check up ... dan berangkatlah pagi tadi gue ke rumah sakit pertamina yang deket rumah gue ... nyampe sana langsung disuruh ke lab ... setelah nunggu gak lamaan ... soalnya hari rebo *gak ngaruh deh* ... nama gue dipanggil ... akhirnya gue masuk ke ruangan dimana lengan gue diiket buat ngeliat uratnya buat ngambil darah ... trus petugasnya itu ngambil jarum suntik dan ngambil darah gue ... sakit? nggak tau ... tanya aja sama petugasnya ... gue kan gigit dia selama proses pengambilan darah itu ... huhuhuhuhu ... nggak dink ...

trus setelah ngambil sample air seni, gue dipersilakan makan dan kembali lagi dua jam untuk pengambilan darah tahap kedua ... gue putuskan untuk pulang dan makan di rumah for the sake of pengiritan ... dan rumah sakitnya juga deket kok dari rumah ... senyampainya gue di rumah, gue buka helm, jaket dan mulai ritual tarian-hujan-sebelum-makan ... setelah lelah melakukan tarian ujan dan dikarenakan ukuran kotekanya udah mulai kekecilan *apakah ada yang membesar?* huehehehe ... gue akhirnya makan ...

gak lama kemudian, nyokap gue ngomong ke gue ... deg degan gak mo ambil raport besok? ... hue? raport? ... iyah ... raport ... laporan kesehatan loe, Q ... kata nyokap gue ... gue mikir ... weleh ... bener juga sih ... itu sama kayak raport kita gitu ... apa aja yang udah kita makan, wuehehehe ... buat gue yang punya kebiasaan jelek ... makan seenaknya dan makan yang enak tanpa memperhatikan kesehatan ... well, cross my fingers aja ... biar raportnya gak jelek jelek amat ...