Tuesday, October 19, 2004

me back!

akhirnya balik lagi. ngeblog lagi, ngantor lagi. akhir akhir ini gue ada masalah sama kesehatan gue. divonis dokter menderita hepatitis kronis. bukan yang disebabkan oleh virus, tapi karena hati gue sedang mengalami peradangan. katanya karena kecapekan, sama makan yang gak keruan *bangsanya kaos kaki goreng mentega itu*.

dan dokter baik hati yang gue kunjungi hampir seminggu yang lalu menyarankan gue untuk beristirahat total di rumah. gak kebayang. gue ... gak kerja ... tiduran ... beuh. karena ternyata emang fisik gue lagi jelek banget, akhirnya gue beristirahat dibawah pengawasan nyokap gue.

adek gue. ough ... gak tau gue mesti bilang apa. pada hari pertama gue istirahat dia malah beli PS2. cara terbaik untuk tidak beristirahat. dan nyokap gue makin rajin nyuruh gue tiduran di kamar atas dan gak boleh turun. huh ... PS2 mubazir ...

makanan gue semuanya gak ada yang enak. semuanya direbus atau tanpa sambal. hoek.

thanks buat semua temen-temen yang udah sms, telp, email atas perhatiannya yang sangat sangat besar. toh, masih ada aja orang yang bersenang-senang di atas penderitaan gue, seorang sodara gue, yang waktu itu nelp ke rumah dan kebetulan gue yang ngangkat nanya kenapa gue gak ngantor kemudian pas tau gue sakit dan gak ngantor nyangkain gue dipecat dari kantor kemudian dibahas pula di acara arisan keluarga. ugh!