Monday, December 01, 2003

hwalah ... tough first day at the office ... okeh, mo nulis apaan yah? liburan? hwaduh, kayaknya kalo liburan, gue link disini aja kali yah? soalnya gue liburan juga sama si anie juga, dari acara ke carita sampe bowling-bowlingnya ... I was there ... cuma gak nyampe acara kerokannya (*nyanyi bareng-bareng itu loh ... apa? karoke? karo sopo tho mas? iki kok jadi ngomong jawa gini seh?). Liburan ini? kesannya? HEBAT BANGET ... sehebat kalo kita lompat dari lantai 42 trus naek lagi, trus lompat lagi ... dan naek lagi ... segitu hebatnya kan? Semalem dapet kabar kalo ibu dari seorang sahabat gue meninggal dunia. Dan hari ini barengan orang kantor, gue ngelayat kesana sekalian nganter ke pemakaman. Semoga engkau diberi ketabahan, Tia ... apa lagi yah? hmm ... kepala gue sekarang pusing banget ... RRRRGGGHHH!!!