Tuesday, January 20, 2004

Disorientasi lokasi ...

marilah gue bercerita mengenai penyakit nan sangat gak menular namun malu-maluin setengah mati ... disorientasi lokasi ... ceritanya gini ... gitu ... mmmm ... gini aja deh .... liat cerita gue yang judulnya phnom penh ... di bawah ....*woooiii ... jangan liat lantai ... liat postingan gue kemaren ... dudul amat seh?!?!* ... setelah memuaskan rasa lapar dan dahaga yang melanda *cieeeeehhhh ... ngaco deh ...* akhirnya gue dan bu celly memutuskan jalan kaki menuju kantor itu tadi ... bu celly masih apal jalannya ternyata ... selepas central market *pasar yang mirip setali tiga uang ... bagai pinang dibelah kampak sama pasar tanah abang* ... kita mo improv dikit ... dengan perhitungan mata angin yang maha canggih ... diduga versi 2.5 .... kita mencoba berputar arah dikit ...

hasilnya bisa diduga ... buat gue yang gak tau jalan ... gue ngerasa kita nyasar ... bu celly gue rasa masih apal jalan ... masih berasa nyaman ... lama-lama kok pemandangannya beda yah? gue dah mulai binun dikit ... mo nanya? males ... *what is the man with asking direction yah?* akhirnya ketemu juga sama kantornya MIME (Ministry of Industry, Mines and Energy) ... kantor kita cuma di sebelahnya aja ... hehehehe ... asli ... sumpe dah ... kesasar di negeri orang emang gak menyenangkan ... ini aja gak nyasar ... cuma muter jalannya aja agak kejauhan ... hehehehe ... tapi gue dah gak nyaman ... besok disini dah libur imlek ... so, buat temen-temen semuanya ... Gong Xi Fat Chai yah???