Monday, January 19, 2004

Phnom Penh ...

~sigh~ ... mo nulis apaan yah??? nyampe semalem setelah sebelumnya transit di bangkok ... gak bisa tidur ... dapet hotel dengan 2 tempat tidur ... gak bisa tidur semaleman ... badan pegel semua ... makan pizza di pinggir jalan ... tasteless ... oh ... ada RCTI loh di teve sini ... berasa masih di jakarta ... hehehehe .... bisa merem jam 1 pagi ... setelah berdoa ...

bangunnya pagi bener .... nyebelin ... jam 4 pagi ... badan masih pegel semua ... gue paksain mandi ... turun ke bawah ... breakfast time ... makan buffet, meja, lemari, dan kursi *ngaco* ... trus setelah bebenah sebentar, gue turun ke lobi lagi ... udah dijemprut oleh pegawe kantor pos *ini apaan seh kok malah gue ngomongin kantor pos???* dan setelah dengan suksesnya nyampe kantornya orang-orang energy ini *kantornya ngingetin gue sama gudang kantor bokap gue dulu ... kuno abis ... jelek ... ~sigh~ *kenapa narik napas lagi yah? kemudian acara menghajar database dimulai oleh ibu celly ...

jam 12 siang ... makan siang ... masih diantar oleh pegawe kelurahan *ngapain juga gue nyampe di kelurahan phnom penh tengah raya yah?* ... kita di drop (baca; dijatohin ... dasar dodol loe ... pegawe cleaning service!!) di sorya shopping centre ... konon kabarnya ini satu-satunya mall terbesar di Cambodia ... masih kalah besar deh sama Blok M Mall ....

setelah makan siang ...

kursus dilanjutkan ....

kursus selese ....

ke warnet ....

ngeblog ...

hari ini gue kangen banget ... pray for me i can make it till the day ten .... I miss >her badly... Titik!! gak ada yang boleh ngomong ... hueheheheheh ...

hiks ...