Monday, January 12, 2004

blog angels ... [what a night!]

hmmm ... masih inget gak sama tulisan gue yang ttg the angels that keep me on my toes? disana gue secara khusus berterima kasih sama dua orang "malaikat" dari dunia maya ini [baca; blog world] yup ... mereka itu morningdew dan pemilik negeri senja ... mereka ini yang selalu menghibur gue ... sampai suatu ketika ...

hari minggu itu gue dateng ke pesta ultah temen gue ... Rudi Tan ... kita makan-makan di hartz chicken ... semua orang gila dari komunitas SK dateng semua ... we had a great time there ... can't stop laughing and make jokes ... tapi ternyata acara itu harus selese jam 3 ... sangat nanggung banget buat gue ... dan saat itu gue males pulang ... pengen jalan aja bawaannya ... and then ...

sebuah no telp masuk ke HP gue ... dan di seberang sana sebuah suara mengajak untuk ketemuan ... well, sorry banget deh ... HP gue akhir-akhir ini sering ngilangin no telp orang secara gak sengaja ... dan diseberang sana morningdew ngajakkin ketemuan di Pondok Indah ... mungkin dia menangkap ada keraguan di suara gue ... bukan apa-apa ... gue tuh "kampung banget" ... ke Pondok Indah itu merupakan pertama kalinya gue kesana ... makanya agak keder juga mo kesana ... untung aja Rudi Tan berbaik hati banget mo nganterin gue kesana ... setelah terlebih dulu nganterin temen gue di Tomang ...

jalanan lengang banget minggu itu ... jarak yang mungkin agak mustahil dilalui jika hari kerja (Tomang-Pondok Indah) dalam satu jam ternyata bisa ditempuh kurang dari satu jam ... dan ternyata morningdew masih aja ada di kemang setelah .... heheehe ... akhirnya dia ngebut juga deh nyampe pondok indah ...

kesan pertama gue ketemu morningdew??? gile bener ... gue tiba-tiba ngerasa tua bener ... keliatan masih muda bener ... so energetic .... orang yang ... sangat menyenangkan to hang around with ... pinter banget ... and I admire her point of view about life and love ... dalam masalah mengurus anak, she reminds me a lot to my mother ... dede and abang very very lucky to have her as a mother ... tadinya kita berencana untuk hang out aja di PI ... tapi ternyata keadaan di PI sangat crowded dan gue emang males untuk berada di dalem mall berlama-lama ... akhirnya kita putuskan untuk keluar dan cari tempat nongkrong lain ...

ternyata mbak morningdew berencana juga untuk menculik atta ... gue yang sekali lagi ... minta maaf ... udah ngilangin nomernya negeri senja ... sama sekali gak bisa ngasih clue gimana nyari no telpnya atta ... yang gue tau alamat website kantornya aja ... bak seorang detektif, morningdew berhasil melacak keberadaan atta dan memaksanya menunggu di lobi plaza senayan .... akhrinya kita bisa juga ngeliat sosok di balik tulisan indahnya itu ... atta is a very very fun and a smart girl ... dari situ kita makan sate ayam di jalan sabang sembari ngobrol ngalor ngidul disertai beberapa sound effect ... ada effect CD tergores ... dan ada beberapa yang harus kita batukkin atau dehemin *ada saat kita harus batuk beneran ... tukan nasgor sebelah kita tuh bumbunya nyengat banget ... ehem ... ehem ...

selepas dari sabang, ternyata 9 botol teh botol bagi 3 orang ini masih blom cukup ... morningdew nanyain dimana ada tempat es pallubuttung yang enak ... akhirnya kita bergerak menuju ke tebet ... Daeng Tata ... morningdew pesen es pallubuttung, gue pesen es pisang ijo sedangkan atta dengan semangat 45 nya mesen es mamink (*campuran dari es pallu buttung dan es pisang ijo) ... masih lagi dilanjutin ngobrolnya ... TOP banget dah kita ... hehehehe ... dr situ akhirnya gue harus split dengan cewek-cewek hebat ini dan pulang ke rumah ... I had a really great time ...

Kesan yang paling mendalam: minum teh botol sebanyak 3 botol dan ditambah es pisang ijo sangat sangat sangat bikin gue kebelet pipis ... banget ... mana kemaren gue males bener ke toilet ... hehehehehe ....