Wednesday, January 07, 2004

bule in the pink shirt and one king feast

kemaren sore gue nelp kakak gue, soalnya gue yakin dia ada acara sama tunangannya itu ... ternyata bener ... mereka ada rencana mo nonton di Gading ... setelah berpikir lumayan panjang ... yah kira-kira sama deh panjangnya sama 3 kali diagonal lapangan basket di depan rumah gue ... gue putuskan untuk menculik Yuni dari kantornya .... berhasil euy ... hehehehe ... setelah berdiskusi lumayan seru di pinggir jalan untuk memutuskan apakah langsung pulang, bermain atau bermain-main sambil pulang, akhirnya Yuni dengan pasrah mengikuti skenario penculikan versi 1.0 (*soalnya kemaren sempet banyak skenario ... hehehehe ... nggak dink .... )

dan meluncurlah gue dan Yuni ke Gading Mall, pas masih di parkiran sepeda motor, HP gue menjerit-jerit dengan biadabnya .... ternyata bro Juls yang nelp ... dia nanyain gue ada dimana dan dengan siapa .... dia bilang kalo bro Tjahjo akan nraktir kita makan-makan dalam rangka merayakan datangnya hari selasa ... hehehehe .... ultahnya yang udah lewat dink ... ya udah ... gue pasrah aja ... gue rencananya mo ketemu dulu sama kakak gue .... setelah masuk ke dalem kita ketemuan sama kakak gue ... siska dan tunangannya yang dr negeri kincir angin itu ... martin alias martono a.k.a martina (*nama dapat disesuaikan dengan keadaan... huehehehe) yang malam itu tampil dengan mengejutkan dengan baju berwarna pink nya itu ... sempet ilfill deh ... huehehehehe ... rencananya seh mo nonton film ...

tapi ternyata martin alias martono a.k.a martintje itu pengen traktir gue makan malem juga ... sempet khawatir juga ... kan gue juga mo makan-makan sama Three Kings neh ... akhirnya kita bergegas (*ceileeee ... bergegas ... dah laper yah, mas???) menuju gading food city ... disana kita makan di bakmi naga ... yang slogannya itu berbunyi "Ny. Liong .. Tidak mengandung babi" ... ya iyalah ... kalo Ny.Liong mengandung babi ... gue rasa gak bakalan buka rumah makan ... nanti dia bakal masuk museum MURI ... huehehehehehe ... setelah makan malam nan mengenyangkan itu kita beranjak menuju ke 21 nya Gading ... tiba-tiba ... Tit ... Tit ... lah ... HP gue bertitit tuh ... bro tjahjo bilang kalo pestanya akan segera berlangsung di rumah makan sop konro karebosi yang terletak di boulevard kelapa gading .... gue cuma bisa mengiyakan dengan pasrah ... masih kenyang soalnya ...

ternyata rencana kembali berubah, kita ... Three Kings memutuskan untuk menjemput sekretaris kita ... anie ... dan tempat makan pun berubah ... jadi ada di tebet ... di daenk tata ... setelah bergabung dengan tim mobilnya juls yang nunggu di pinggir jalan gading boulevard, akhirnya kita berpacu menuju tebet ... ternyata tim bermotor yang digawangi dengan sangat baik sekali ini antara gue dan Yuni sampe duluan ... dan ternyata tim mobil itu masih tercecer di belakang ... akhirnya gue sama Yuni terpaksa nunggu dengan dua gelas es durian di tangan ... slurrphhh ... enaknya ....

yang ditunggu akhirnya dateng juga ... akhrinya seluruh tim terkumpul juga ... Three Kings (*gue, bro Juls dan bro Tjahjo), Yuni, Anie, Martina dan Bernard selaku sekjen three kings .... akhrinya .... penantian itu gak sia-sia ... pesanan iga bakar segera membanjiri meja kami ... untung aja dr gading ke tebet lumayan jauh ...jadi sempet berasa laper lagi ... huehehehehe ... akhirnya kita ngobrol ngalor-ngidul penuh makna *emang ada yah???* ... gak kerasa dah jam 11 dan mengingat besok kita masih mesti kerja akhirnya kita memutuskan untuk pulang ke rumah ... gue tentu aja mesti membawa Yuni balik ke rumahnya ... dan segera meluncur lagi ke cempaka putih ... tewas dengan sukses setelah nonton DVD freaky friday yang baru aja gue beli ... bangun kesiangan ... hiks ...