Wednesday, February 18, 2004

jeng yuni nan jail ...

saatnya bercerita ttg seseorang yang hidupnya akhir-akhir menghiasi hari gue dengan gelak tawa serta canda dan juga pemikiran-pemikiran ttg masa yang akan datang ... on a lighter side ... diambil dari potongan valentine kemaren ...

gadis mungil berkacamata ini datang di hari ku ... dia mempunyai obsesi yang aneh dan berlebihan terhadap barang-barang berwarna merah ... dan juga mempunyai kebiasaan membersihkan meja makan *huhuhuhu ... seneng deh liat meja makan mengkilat ...* ... di balik itu semua ternyata jeng yuni ini punya sifat lain ... jail ... here goes the stroy ...

pas val-day kemaren kan kita jalan ke gading ... disana jeng yuni ini sering banget manggil gue dengan sebutan oom ... huhuhuhu ... mentang-mentang bertubuh abg ... dah berasa deh kayak oom oom gue hari tu ... "oom ... oom ... beliin bunga dunk ..." ... hehehe ... mending kalo pelan ngomongnya ... ini lumayan kenceng ... ~sigh~

trus hari itu masih blom juga berakhir kejailannya ... pas kita mo pulang ... pas di parkiran motor, gue nyari tiket parkir gue ... gue cek di kantong kemeja gue ... gak ada ... gue cari di kantong celana ... gak ada ... dan jeng yuni ini dengan ketenangannya yang mengagumkan mencoba membantu dimana hilangnya karcis parkir itu dengan cara menggerayangi tubuh gue mencoba mencarinya di kantong belanjaan kita ...

akhirnya dengan pasrah gue bilang sama dia ... "udah yun ... kita bayar aja dendanya ... untung aja gue bawa setrikaan STNK" ... akhirnya kitapun melaju ke arah gerbang neraka di bagian pemeriksaan setrikaan STNK, gue bertanya sama mas mas yang jaga itu ... "mas, kalo tiket parkir kita dimakan anjing hitam besar ilang ... ngurusnya dimana?" tanya gue sambil gak lupa pamer senyum lebar dan ramah ... mas mas itu ngejawab "urus aja di depan ... di pembayaran tiket parkir" katanya sambil mengerjab ngerjabkan matanya ... menyalah artikan senyum ramah gue ... gyaaaaa ... akhirnya gue ngebut ke gerbang neraka pembayaran ... sebelum jatuh korban ... gue ... *syereeeemmmm euyyy ... *

sesampainya di depan, jeng yuni dengan tampang tak berdosanya bilang ... "Q, tiketnya ada sama aku ... ada di dalem tasku ... hehehehe" ... bagai disambar tukang somay gledek gue nengok ... jadi? ... jadi??? ... selama ini tiket sialan itu ada sama dia dan dia gak bilang apa-apa?!?! huhuhuhuhu ... *nangis india*

dah tau gue punya penyakit sarap pelupa yang dah sampe stadium lanjut gini ... kok yah masih dikerjain seh ... huhuhuhu ... tapi gak papa kok ... gue kan sayang banget sama dia ... dan akan gue tunggu kejutan selanjutnya .... huehehehehe ...

alasan yuni: gue seneng deh kalo menggauli ngerjain Q ... abis tampang nya itu loh ... hehehehehe *ketawa sarap* ... ampun deh ...

mental note to self: jangan lupa bales kejailannya yuni ...jangan lupa bales kejailannya yuni ...jangan lupa bales kejailannya yuni ...jangan lupa bales kejailannya yuni ...jangan lupa bales kejailannya yuni ...jangan lupa bales kejailannya yuni ...jangan lupa bales kejailannya yuni ... dondong opo salak ... dondong opo salak ... cublak cublak suweng ...