Monday, February 16, 2004

valentine? beruang? seru gak yah?

... dan kemudian terciptalah hari valentine ...

this is a life journal of an angel ... silenced one ... turned into a cute big bear ... ;)

pertama kali ... hmmm ... kayaknya valentine perdana gue dengan nyonyah ini dapat dikatakan berantakkan berat ... dan dia adalah pacar gue yang kesekian ratus kalinya menyatakan kalo gue ini gak romantis babar blasshh ... in my defense *bukan bermaksud membela diri ... yeah, rite Q ... who are you trying to kid?* ... gue dah il-fil duluan sama para ABG yang kemana-mana jalan dengan membawa bunga di tangan ... trus kepikirian mo ikutan ngebeli bunga ... duuuuhhh kenapa juga gue jadi ngerasa dah gak pantes lagi yah ber romantis-romantis di depan umum gitu yah? hmmmm *heran sendiri*

oh ya, hun ... aku beli kado valentine itu pas kamu ke kamar kecil ... bisa dibayangka, bukan? seekor beruang bergerak cepat dalam mall untuk bikin suprise itu ... makanya aku gak sempet mbungkus itu kado ... i hope you like it and use it ... at least you can be more organized ... trus hari yang special tanpa telor itu berlanjut dengan makan siang di foodcourt gading mall dengan menu sop buntut ... setelah dari situ kita masih lagi berjalan mengukur besarnya mall gading ... nyari sweater buat kakak gue ...

setelah itu kita kembali pulang dan menonton DVD di rumah gue ... sekali lagi maafkan cowokmu yang emang dodol ini yah? soalnya gue gak pernah ngerayain valentine ... huhuhuhu ...

- sehari setelah valentine- sebuah penyesalan ...

kamu masih ada disisiku ... cintamu masih dengan tulus mendekapku ... dan itu yang bikin aku tersadar ... kayaknya kita dah masuk di comfort zone dimana apa yang kita punya sekarang hanya kita jalani aja ... tanpa ada rasa syukur di dalamnya ... dan emang ... mungkin gue bisa dengan gagahnya bekelit kalo valentine is everyday ... ternyata nggak ... kala ada satu hari khusus dimana kita bisa merayakan cinta kita, gue gak memanfaatkan momen itu ... dan gue gak mau kita terjebak dalam rutinitas itu ... dan aku gak mau take you for granted ... sekali lagi ... maafin gue ... i could do better ... but i refused to do it ... i am sorry ...

you are the best thing that happen to me ...
you are the last love in my life ...
i love you