Wednesday, February 18, 2004

katanya cuma montan mantan ... tapi koq !?!?!

inilah hasil dari lembur dan kebanyakkan ngobrol gak jelas ... malem ini gue terikat percakapan dengan seorang sahabat lama ... jadi ceritanya dia memuntahkan seluruh isi perut hatinya kepada gue malem ini ... judulnya masalahnya ialah ... huhuhu ... pacar gue deket lagi sama mantannya ... tapi kata cewek gue ... cuma sebatas teman kok ... gak lebih ...

well, dengan sedikit tersentak gue berasa perlu ganti kostum beruang gue dengan kostum barbie membantu anak malang ini ... so, here is my costumes repsonse ...

gue bilang ke temen gue itu ... ada batasannya antara melindungi sang pacar dari para kolor ijo pemangsa dengan mempertahankan teman prianya ... setiap wanita pada dasarnya butuh teman pria untuk menjaga kesehatan pandangannya terhadap dunia agar tetap seimbang ... balance ... tetep bulet ... getoh ... tapi ketahuilah bahwa di luar sana ada juga cowok yang emang suka ngambil kesempatan dari para wanita ini dan tetap menggodanya ... bahkan memaksa untuk "membuatnya berpindah ke lain sapi hati" ... huhuhu ... *lagu dangdut teganya 1000 x mulai terdengar sayup-sayup*

namun pada akhirnya, tentu aja kita harus membiarkan pacar kita itu untuk menilai semuanya berdasarkan hati, perasaannya dan nalurinya ... kamu ndak bisa njagain dia 2 x 24 jam harus lapor pak RT, kan? ... ada yang namanya teman pria baik-baik ... dan juga ada jenis sang pemangsa ... semuanya seharusnya bisa dibedakan ...

bilang sama pacar kamu ... kalo kamu percaya sama dia *tapi tolong mbok ya itu goloknya pitung disimpen dulu* ... tapi kalian harus bisa meluangkan waktu untuk berciuman menerangkan keprihatinanmu itu dengan cara yang baik dan tidak membebani *sekali lagi gue mohon ... sarungkan golok pitungmu, nak ...* ... maksudnya yah jangan juga bilang sama yayang kamu itu kalimat seperti ini ..."aku gak mau kamu ketemu dia lagi!! aku gak percaya sama dia!! benci aku ... benciiiii" ... gue yakin ... cewek kamu nantinya bakal il-fil liat hasil kloningan tessy srimulat yang gagal total ...

tapi sebaliknya coba bilang sama yayangmu itu ..."dik ... kamu manis deh ... dan wanderful tentu saja ... *jangan injek jempolnya ...* abang ngerti kok kalo kamu punya temen cowok ... tapi abang minta yah, de ... kita punya komitmen bersama ... abang pengen adek mikir ... berapa banyak waktu yang adek abisin sama cowok itu *baca: mantan* ... kamu mungkin bisa jadi ngasih harapan baru ke dia ... tanpa kamu sadari, de ... abang ngeri ... kalo adek masih sering ketemuan sama dia *masih ... mantan* ... adek malah mematikan peluang dia untuk bisa kencan dengan cewek lain yang mungkin lebih baik buat dia ... adek mesti bisa mem-balance *gak ketemu padanan bhs indonya ... sorry* kesenangan kamu dengan kehadirannya dan juga pengaruhnya terhadap dia ... yang harusnya bisa ketemu kambing cewek lain juga ... iya gak?" ...

yah ... pokok nya kalimatnya kurang lebih kayak gitu deh ... bukannya kita gak percaya sama yayang kita sendiri ... dalam sebuah relationship ... serious ones ... ada baiknya saling menghindari diri dari godaan ... buat kebaikan bersama ...

tapi kalo cowoknya*baca: sang mantan* yang kegatelan untuk terusan ketemu sama pacar kita ... hmmm ... sekali lagi ada batasnya antara seorang teman ... dan seorang pemangsa ... dan kali ini sebagai cowoknya ... ada baiknya kita berhati-hati juga ...*kalo mo kasar .... TAWURRRR!!! .... huhuhu ... berasa preman dah ...*