Friday, July 30, 2004

me and sport ...

hari ini gue bangun pagi ... karena kemaren dah diingetin sama temen kantor gue supaya ikutan ngeramein perayaan 17 an di kompleks kantor kita ... dan gue bangun pagi ...

walopun gue agak telat nyampe kantor *karena gue emang pengen menghindar dari acara senam aerobik* dan berjanji akan ikutan ngeramein lombanya *mungkin acara bakar gedung sebelah kali ... huhuhuhu* ... karena gue telat, gue dengan nyantainya nyalain kompie gue dan mulai bersiap kerja ... gak lama kemudian, temen gue ... bernard dateng ... ngajakkin senam ... arrgh ... alasan dia biar bisa ngecengin cewek-ceweknya ... yeah, rite ... who is he trying to kid anyway? orang gak ada pemandangan indah kok disini ... huhuhuhu ...

dengan berat hati, akhirnya gue ganti baju dengan seragam olah raga *dammit celananya kekecilan ... bikin lekuk bagian tubuh bawah gue makin terpampang jelas dengan seronoknya ... yihaaaaa* and here we go ...

nyampe di bawah, di lapangan tenis kantor, udah banyak orang yang goyang-goyang aerobik gitu deh ... gue kira karena gue telat, senam ini bakal cuma sebentar ... i was wrong ... hiks ... hiks ...

di lapangan itu gue menyadari kalo ternyata susunan syaraf koordinasi gue itu gak sinkron ... bayangin aja ... gue ngeliat instruktur senamnya itu tangannya gerak kemana, kakinya gerak kemana ...

contoh:
Instruktur: kaki jalan di tempat, tangan membuat berbagai macam gerakan aneh
gue:kaki melompat lompat, tangan kejang kejang

dari sini gue bisa mengambil kesimpulan bahwa senam aerobik ini dirancang oleh sekumpulan alien dari planet lain yang berencana untuk mengambil alih bumi dengan cara mengumpulkan banyak orang di lapangan, melakukan gerakan-gerakan aneh dan dari langit akan muncul space mothership dan membawa kumpulan orang itu ke planet asalnya sana dan dijadikan sarana obyek experimen ... hiahahahaha ... untung aja ...gue kan gak jago senam ... huahahahaha ...

menjelang akhir senam, yang mana gue dah capek banget ... gue sampe rela melakukan apa aja agar siksaan ini brenti ... ampir aja gue kasih password root gue .... hiahahahaha ...

motto sehat: no pain no gain
my motto: no pain, please? thx ...