Friday, July 16, 2004

dan ...

pagi kemaren gue dikejutkan dengan sebuah email dari milis geng gue waktu di kampus ... milis antek namanya ... beritanya singkat aja ...
Buat Adit...

Slamat ya atas kelahiran putra pertamanya...wah senangnya jadi bapak
baru...mudah2an semuanya sehat2 aja ya...btw mukanya kayak siapa???

glegh ... sumpe ... bunyinya kayak gitu ... soalnya gue baca email sambil minum ... sama lah sama pribahasa yang bilang sambil menyelam minum softdrink ... bukan apa-apa, soalnya sehari sebelum email ini nungul dengan gagahnya, gue sempet ngobrol sama adithya budi cahyawan *seorang sahabat baik gue dari jaman gue kuliah sampe sekarang*, dan sempet disinggung kalo istrinya itu bakal ngelahirin pas akhir bulan gitu deh ... dan gue udah janji untuk ada disana waktu istrinya ngelahirin anak pertamanya ... dengan temen-temen gue tentunya ... ternyata sang jabang bayi gak sabaran ...

dan setelah perbincangan singkat lewat telepon dengan bapak baru yang bahagia itu, akhirnya pas jam 5 sore kemaren gue meluncur bersama dengan pacar tercinta dengan mengendarai motor tercinta kita menuju stasiun pondok cina, margonda untuk ketemuan sama mas black ... soalnya dia yang tau jalan ... dari situ kita meluncur ke rumah sakit hermina, depok.

pas nyampe di sana, kita disambut dengan sangat hangat oleh sang bapak baru yang sangat berbahagia malam itu ... karena kebijakan rumah sakit nan aneh dan ajaib bin gak masuk akal itu, akhirnya kita gak bisa ketemu dengan ibu baru yang sedang berbahagia beserta bayinya ... kekecewaan sedikit terobati setelah melihat beberapa gambar yang adith kasih liat lewat kamera digitalnya ... ah, malam itu keajaiban teknologi sedikit menolong ...

sekali lagi gue pengen kasih selamat buat seorang sahabat yang hidupnya telah dilengkapi dengan kehadiran seorang jagoan mungil yang akan menghiasi hari dan menyemarakkan rumah dengan celoteh, tawa, dan tangisnya ... sekali lagi ... selamat yah, dith

PS:
sampe detik ini, gue masih gak tau nama anaknya adith itu siapa ... katanya masih nunggu domain name yang free ... huhuhuhu ...