Friday, July 09, 2004

t.g.i.f.

yup ... yup ... yup ... hari ini hari jumat ... gak tau apakah karena gue salah nelen obat tadi pagi atau emang jumat emang didesign sebagai hari yang baik buat gue untuk menjadi normal (note: menjadi normal di sini ialah: gue yang super duper tolol, iseng, jail dan singkatnya manusia yang bener-bener "waras") ... ok, some people do hate monday ... dan gue? i hate monday and everyday that follow ... yup ... tekanan di kantor gue makin gak tertahankan ... bukan tekanan kerjanya ... tapi lebih dari tingkat politik intern yang makin "aneh" ... enough said about me and my office ...

on healthier note: slipknot release album baru... dan sedihnya ... gara-gara rick rubin brengsek itu, slipknot jadi kehilangan sentuhan mautnya *tsaaaaah* ... musiknya jadi "kompromistis" *artinya kompor dan mistis ... rese ah ... masak disuruh njelasin lagi seh?* ... satu hal yang paling signifikan yang keliatan, logo parental advisory yang dikarenakan mereka selain suka pasang topeng serem dan misuh-misuh gak jelas gitu diilangin ... walaupun gak berarti mereka copot topeng dan gabung dengan soneta ... mereka masih pake topeng ... makin serem ... cuma musiknya cenderung "lembut" ... buktinya bisa masuk chart ... huh ... sebel ... *maggots mode ON*

oh ya ... oh ya ... dapet kerjaan nih ... bikinin wedding site buat temen gue ... namanya ebho sama ade ... my two bestest friends ... huehehehe ... oh ya ... gue punya "bocoran" photo mereka berdua ... nih ... liat disini deh ...

ebho and ade what a cute couple, eh ... yeah, gue tau ... temen gue itu sangat sangat sangat ... and i mean .. sangat ... gak photogenic ... ditambah dia punya sindrom photophobia ... jadi ... kayak anak sd yang disetrap sama gurunya ... huhuhuhu ... wishing u all the best, guys ...