Friday, October 22, 2004

hue ... dodol!

jam makan siang tadi gue pergi ke mal ambasador. rencananya mo beli CD fonts huruf thai buat bos gue, sukur sukur bisa nemu office xp versi thai drpada gue diresein mulu sama dia. gak dapet CD office thai version, cuma dapet CD kumpulan fonts gitu. ada fonts buat ... blabla bla *actually, gue kalo nulis blog, suka gue tinggal tinggal, jadi dengan kapasitas otak yang pas pasan dan kerjaan yang terus menerus datang pake gerobak sampah, gue suka lupa gue mo nulis apaan*

anyway, gue akhirnya pulang setelah mendapatkan kembali apa yang gue cari *bukan perawan liar tentunya*. dan baliklah gue ke kantor dengan menumpang mikrolet *gak istimewa karena gue gak duduk di muka pak sopir yang sedang bekerja ... huh!*

dan kebiasaan jorok gue di dalam mikrolet kembali berulang seperti yang sudah sudah. duduk manis dengan pandangan sayu dan bersahaja *tanpa perlu mulut berbusa busa*. karena hari ini dan kemaren maren kerjaan gue yang numpuk mirip kayak sampah di bantar gebang akhirnya gue bengong. merasa tak berdaya *cuih*.

biasanya gue jalan ke mal ambasador ini selalu sama temen temen kantor gue, dan gue jarang untuk mengetok atap tanda berhenti pada pak sopir. dan hari ini pikiran gue entah melayang kemana, gue lupa ngetok kepala pak sopir atap tanda berhenti pada pak sopir. gue nyadar kalo gue kebawa lumayan jauh sama mikrolet itu.

awalnya gue panik. banget. gebleg. kebawa jauh euy. tapi alam sadar gue menyadarkan kalo gue lebih baik keliatan tenang daripada berusaha melompat dari kaca jendela mikrolet. akhirnya gue menarik napas. mencoba tenang. dua detik kemudian gue ketok atap dengan amat sangat panik. karena mikrolet yang gue tumpangi itu terlibat adu drag race sama mikrolet saingannya. beuh... ampir aja kebawa sampe stasiun tebet. what a life!