Tuesday, November 02, 2004

deja vu ... bukan jamu

I thought I saw you in the distance
I thought I'd found you once again
touched on that feelin' for an instant
could not recall just where or when

Van Halen - Balance

ada yang pernah ngerasa deja vu? deja vu, buat sebagian yang blom tau adalah sebuah perasaan dimana kita mengalami sesuatu yang mana kita sampe sumpah sumpah pernah ngalamin peristiwa itu ... rasanya aneh ... berasa makan jeruk rasa beras kencur ...

gue sering ngalamin hal kayak gitu, banyak peristiwa dimana gue cuma bisa mengumpat, "diancuk, ini kan pernah gue alamin dulu" ... dan seringnya kejadian itu berulang kalo gue ketemu cewek cantik dan dengan pedenya gue menghampiri cewek itu dan berkata, "hey, kayaknya kita pernah ketemu. dimana yah?" dan gue akan ngotot mempertahankan argumentasi gue kalo gue pernah ketemu dia sampe ... PLAAKK!! ... tuh cewek sebel dan nggampar gue... huhuhu ... pedihnya digampar cewek cantik, jendral ...

gue gak pernah ngerti apa yang menyebabkan terjadinya deja vu itu. ada yang bilang itu terjadi karena sebelumnya kita pernah ngalamin kejadian kayak gitu di alam mimpi dan di copy paste ke alam nyata ... ada yang bilang juga kalo dunia paralel itu ada dan kejadian yang ada di dunia paralel kita sama dengan kehidupan yang kita jalanin.. ribet ... kenapa gak batere disusun paralel aja *keinget pelajara fisika SMP*

tapi menurut gue pribadi sih, dejavu itu gak lebih dr sense of humor the big guy di atas sana ... dia seneng liat makhluk ciptaannya kebingungan tujuh keliling lapangan basket ... yah dinikmati saja ... seru kok ...