Wednesday, November 05, 2003

uuuugggghhhh ... sorry kemaren absen ngeblog ... biasa ... sok sibuk ... sok ngartis ... dan sekarang Q kembali (*emang ada yang mikirin???) ... kemaren pas pulang dari kantor, gue liat rumah kok porak poranda yak??? welehhh ... ternyata ... repainted programme ... ternyata sang bokap gue mo ngecat ulang rumah ... kayaknya dia dah bosen sama rumah gue yang berwarna PINK itu ... iyah teman-teman ... rumah gue warnanya PINK ... huehehehe ... sekarang mo diganti jadi berwarna putih bersih sebersih cinderella ... syalalala (*apaan seh, Q???)trus hari ini gue ngobrol banyak sama temen-temen gue ... kebanyakkan masalah makanan ... makanan apa yang enak buat disantap ... dan tempat-tempat makanan gitu ... nanti mo disambung lagi deh ... segini aja dulu ... NEWS UPDATING TIME!!!!