Monday, December 22, 2003

Friday Madness (an idiotic internet addict journal)

Sebuah posting yang tertunda ...

Jumat kemaren kan hari terakhir menjelang sabtu *ngaco ... gak ngerti mesti mulai darimana neh kayaknya*. Keadaan berjalan sebagaimana biasanya. Sibuk? Nggak juga, soalnya load kerjaan dah mulai berkurang ... biasa deh ... menjelang mo liburan Natal ... dan Big Boss dah balik ke negara tercintanya ... Philippines...

Pagi-pagi begitu nyampe kantor, dengan cekatannya, tangan gue langsung login ke Y! Messenger dan mulai pasang status "aneh-aneh" lagi ... dan mulai buka blogger untuk bikin beberapa catatan yang gue rasa cukup dimasukkin ke journal gue ... Tiba-tiba di tengah kesibukan chatting *buset dah ... chatting aja dah jadi kesibukan ... kerja wooiii ... kerja*, gue liat Y! Messenger gue mati .... wah ... panik deh setengat mati ...setengah idup ... setengah ganteng ... setengah cantik ... Istimewa pake telor *apaan seh, Q???*

Dengan tampang yang penuh dedikasi dan keyakinan yang tinggi, akhirnya gue masuki ruangan server biadab itu, gue pengen ngecek apa aja yang salah ... sekilas gak ada yang salah ... tapi pas balik lagi ke meja gue, semua perangkat chatting ini masih tetep aja mati ... gak bergeming ... AAARRRGHHH!!! akhrinya balik lagi ke ruangan server ... makin mirip aja gue sama setrikaan ... mondar-mandir gak jelas juntrungannya gitu ... akhirnya gue menempuh langkah terakhir .. Mengadu ke Komnas Chat ... huahahaha ... nggak dink ... gue nelp ke provider gue ... nanyain ada masalah apa gitu loh ...

Ternyata ... ohhh ternyata ... mereka bilang ... kalo ternyata Link yang ke International lagi down ... apa?!?! down?!?! TIDAAAAAAKKKKK *eh, dah mirip gak suara jeritan gue sama jeritan kuntilanak???* mereka bilang kalo gue masih bisa browsing kok ... tapi hanya situs-situs Indonesia .... huhuuuuaaaaa ... sedih deh ... nangis nangis ... guling guling ... sedih ... perih ... tak terkira ... *hiperbola abissss*

Dan kerinduan gue akan chatting semakin memuncak .... cak .... menyembul ... bul ... pengen banget bisa online ... akhirnya ... oh akhirnya ... ruangan Fax kantor gue jadi ajang pelampiasan nafsu biadap gue dengan segala kerinduannya akan chatting yang semakin membesar tanpa bisa dicegah ataupun dihentikan ... Oh ya, sebenernya di meja gue ada pesawat telepon yang tergeletak dengan manisnya dan menunggu hendak dipencetin tuts nya ... but sorry, mate ... gue hanya mo pake yang ada di ruangan Fax aja ... soalnya disana akses sebebas-bebasnya ... huahahahahaha *harus pake ketawa neh ... soalnya seneng berat*

Setelah puas nelp sana sini ... sampe temen gue yang setahun gak gue telp aja sampe kaget ... tumben katanya gue nelp dia ... yeeee ... orang lagi iseng kok disalahin seh??? Gue kembali terpekur menatapi layar monitor dengan mata nanar ... bukan nanas ... bukan juga jeruk ... apalagi apel ... bukan juga anggur ... halah kumat deh ... gak ada yang bisa gue perbuat ... soalnya semua kerjaan gue dah kelar semua ... dan salah satu temen gue yang begitu denger internetnya tewas langsung angkat tas dan pulang dengan alasan sakit ... tapi bener kok ... dia keliatan sakit ... mukanya agak keungu unguan ... tanda-tanda kekurangan zat internet .... huahahahaha ...

Karena dah bener-bener kebelet chatting, akhirnya gue ambil selembar kertas ... gue lipat dua sama besarnya ... lipat sana ... lipat sini ... Voila ... jadi deh ... AK-47 ... keren gak tuh??? Be serious dikit ngapa seh, Q .... akhirnya dengan semangat 45, gue mulai menulis di kertas itu ... Inilah sodara-sodara sekalian ... Yahoo Messenger versi manual ... hanya efektif pada jarak seputaran kantor dan hanya berlaku hanya untuk teman kantor aja ...