Friday, February 20, 2004

sudah sedemikian maya kah kita?

kemaren gue terlibat YM! conference sama 3 orang sahabat lama dari jaman kuliah dulu ... adithya a.k.a codot a.k.a letnan doddy ... trus ada iway a.ka. wahyuni a.k.a wahyu ... trus terdamparlah seekor seorang gadis manis berjari monyet lentik ... febbie ... huhuhuhu *yang gue coret itu yang bener* ...

conference ini sama sekali gak direncanain ... kita mulainya dari 2 hari yang lalu ... yang mana kita mulai dari cela-celaan dengan amat sadisnya di milist kita ... dan sapaan adith yang membuka pertemuan maya itu ...

adith ... status menikah dan dalam penantian anak pertamanya ... kerja jadi juragan gorengan kabel di sebuah perusahaan transportasi umum terkenal di jakarta ... iway ada di batam ... dia bekerja untuk sebuah perusahaan provider komunikasi seluler di indonesia ... sedangkan febbie ... dia bekerja di perusahaan pengembang perangkat lunak kalo gak salah deh ...

siang itu kita hanya berbasa-basi ... namun gak bisa dipungkiri ... ada keinginan dari gue untuk bisa ketemuan ... antara gue dengan ketiga orang ini emang bisa dibilang sangat deket ...

adith sama iway dulu pernah nginep di rumah gue beberapa hari lamanya gara-gara adith gak bisa pulang kerumah setelah nabrakkin tenda panther biru barunya ... kita mondar-mandir ke kemayoran dan berantem sama polisi ... inget gak dith? kalo elo kena masalah di jak-pus, gue yang maju ... kalo gue kena masalah di jak-sel, elo dith yang maju, yah? *lihatlah kesombongan masa muda kita* ... antara adith sama iway dah kayak kakak adik ... kami sangat akrab ... sungguh akrab ...

trus febbie ... huhuhuhu ... teman nonton bokep film gue yang setia di awal-awal masa kerja gue dulu ... gak terlalu sering juga sih ... kebanyakkan juga karena kita keseringan diingkari janjinya oleh irene, teman satu gang ... huhuhuhuhu ... pertemuan terakhir kita kemaren sangat berkesan yah, feb ... gara-gara TIM nyetel film yang udah kita tonton semua ... dan malam itu kita menghabiskan malam bertiga ... bicara banyak ... mengenai gue dan seseorang ... elo dan irene yang senang hati dan dengan kekejaman yang tinggi terus-terusan menghina menasihati gue ... elo dan juga cowok sepuluh juta lo itu feb ... hehehehehe ... i wish you a true happiness in the near future, feb ... huhuhuhuhu ... irene gimana kabarnya yah?

dan pagi ini kembali gue bertukar kabar dengan si adith ... kemudian saling kirim file ... gue ngerasa ... sudah sedemikian maya kah kita? gue tau kalo iway gak mungkin ketemuan dengan kita ... he's far away in batam ... but c'mon ... masak kita yang masih di jakarta aja gak bisa ketemuan? dan haruskah kita terusan pake Yahoo! hanya jika kita merasa rindu dengan teman-teman?

bukannya gimana gimana ... kesibukan kita emang bisa jadi alasan kita jarang ketemu ... but think about it ... haruskah kita hanya tinggal menjadi sekedar teman dalam bentuk teks yang saling melintas dalam luasnya jaringan internet? I miss you all guys ...

Dedicated to all the antekers ...