Friday, March 12, 2004

kampungan kampanye

dah sampe deh kita di musim "pesta demokrasi" ... hhhhh *postingan kali ini akan banyak diisi dengan helaan napas panjang ... harap maklum* ... semalem ngeliatin tipi ... udah ada partai yang bikin kampanye di tipi ... dari partei kolor kuning dengan akar gantung ... sampe partei binatang bertanduk bermoncong putih pimpinan ibu diem adalah sempak emas ... dan entah kenapa gue cuma bisa menatap nanar layar tipi brengsek itu ... hhhhhh ... maksud gue gini ... ngumpulin massa segitu banyaknya ... konvoi-konvoi ... trus ngoceh di mic ... jualan program ... hhhhh ... berharap orang percaya dengan program cuci otaknya itu ... hhhhhh ...

gak tau ... gak tau ... gak tau ... pusing ... nggeletak ... pingsan .... gue gak tau mo jadi kayak gimana negeri ini ... tiap bangun pagi selalu aja ada yang baru ... yang mengezuthkan ... tapi tenang aja ... semua itu gak berlangsung lama ... besok pagi lagi ... peristiwa kemaren ... yang heboh .... yang mengezuthkan ... dan yang membelalakkan mata kemaren itu dah ilang ... akan ada yang lebih seru lagi deh ... hebat ... hebat ... hhhhhhh ....

tadinya gue dah males ... mo nyoblos apa coba? trus mana tata cara pemilunya itu loh ... time consuming banget ... mana dijadiin hari libur nasional .... hari libur kok gak bisa pikinik??? libur model apa ini??? huh ... ada yang nyoblos tanda gambar ... trus nyoblos nama seseorang ... yang bujug buneng ... akankah / sudahkah gue kenal ini orang??? ... mo ngapain dia kalo kepilih nantinya??? ngewakilin gue disorot tipi dan bobo siang di gedung dpr??? hweleh ... hhhhh ...

ok, kalo gue skip gak nyoblos ... hmmm ... sounds reasonable buat gue ... gak usah dateng pas pencoblosan ... ngumpet ... kabur ... fled out ... ke mexico city *gak perlu sehisteris itu deh* ... tapi .... ok ... ok ... gak milih juga sebuah pilihan ... huahahahaha *ketawa sangar* ... tapi hari gini gitu loh ... gak milih?!?! ... and losing the fun of chosing the morons who will represent us? our fate? our destiny? our dear life??? *ok ... i think i need to stop being so hysterical ...*kenapa gak nyoba aja??? maksud gue gini ... ini satu-satunya hari dimana kita bener-bener playing God ... sebelum orang yang kita pilih itu jadi "God" dan menindas kita ... saat mereka berkuasa nanti ... huhuhuhuhu ...

bottom line mungkin ... i will vote the best among the worst person available ... huh ... buat yang kampanye ... yang tertib yah?? jangan brantem ... kayak apaan aja pake brantem ... mending yang loe belain pada peduli sama ente ... huhuhuhuhu ...