Thursday, March 04, 2004

...next morning...another madness

wooiiii .... minggirrr ... minggirrr ... woooiiii!!! ... minggirr pakkk ...
teriakan dengan nada cempreng bagai suara simbal pecah itu memecah keheningan pagi ...
hah?!?! *emang sekarang taun berapa yah? ada petugas kok distop sama orang biasa?!?!*
pak ... heeehhh ... heeeeh ... untung aja bapak mo minggir ... bagi ceban dunk ... buruan ...
lah?!?! bukannya sodara itu orang yang saya razia kemaren?!?! apa-apaan ini ...
ceban pak ... ada gak?!?! lagi butuh neh ...
berani-beraninya sodara malakin petuga .... *sniff ... sniff ... sniff* apa sodara masih ....
iyah ... saya belom mandi ... tadi saya bangun kesiangan ... trus saya buru-buru ambil motor ... liat aja ... celana saya ketinggalan ... saya masih pake celana training pack adidas saya .... liat kan ada garis putih memanjang di pinggir paha?!? you want me to shut up?? ... i will .... sorry ...
kalo celana sodara ketinggalan ... berarti anda juga gak bawa sim dan stnk duonk?!?!
ohhh ... hmmm ... eeehhhh ... hmmmm ... mungkin nyegat bapak di tengah jalan dan minta ceban dr bapak adalah ide terburuk di abad ini .... hmmm ... bisa gak bapak ijinkan saya berlalu, ke kantor .... berebut kamar mandi dan melupakan ini semua udah terjadi?