Tuesday, March 02, 2004

... one crazy child within ...

and maybe we're just kids who've grown, and maybe not,
and maybe when we're on our own, we don't have much,
but oh, we are young and not tired of it,
oh, we are young and easily lead,
oh, with all the kids getting out of their heads.

the chemistry between us-suede

jadi inget pertengkaran di ym beberapa hari yang lalu sama anak-anak nan jelek yang dulunya suka mangkal di stasiun pondok cina ... diawali dengan keberatan hatinya sang febbie, cewek manis berjari monyet lentik yang candaannya dia dianggap serius sama sang juragan kabel perusahaan taksi berburung biru ... huhuhuhu ...

waktu itu febbie becanda mengenai hal kecil yang menurut dia aturannya gak bikin adith lantas memberi tanggapan seserius dan dengan tingkat kekhawatiran tinggi ... wong kita dulu juga paling demen becanda banget ... cuma kali ini kata febbie, candaan dia ditanggapi dengan kalungan celurit di leher petuah-petuah bijak khas seorang yang tua banget deh ... biasanya seh kalo ada yang becanda, jangan ditanggepin serius ... sambit aja pake aqua galon ... pasti beres ... huhuhuhu ...

trus, untungnya adith segera cukur bulu kaki mawas diri ... dia menghampiri gue dan mulai mempertanyakan apakah bener dia dah mulai "waras"??? dan dengan segala kesedihan yang ada ... gue bilang iya ... dan jujur aja ... gue ngerasa keilangan "kegilaan" yang pernah kita punya waktu kita rame-rame dulu ... yeah ... gue waktu itu bilang sama dia ... emang seh ... kita dah pada kerja ... dah gak kayak dulu lagi ... tapi apa kita juga harus "membunuh" si "anak kecil nan gila" ini juga?

gue sendiri gak pernah berusaha untuk matiin "anak kecil nan gila" ini ... i know it's a hard life ... the life that i have to take seriously ... but i don't want to lose the fun of this life either ... gue bisa serius kok ... mungkin ada beberapa orang yang gak tahan sama gue ... for some reasons ... tapi inilah gue ... dan gue rasa tiap orang punya kok "anak kecil nan gila" di dalam dirinya ... ada yang nyuekin ... ada yang membunuhnya ... ada juga yang bersahabat baik dengannya ... gue memilih yang terakhir ... and it fits on my skin ... dah jadi karakter gue ... so, bear with me ... kalo gue tiba-tiba jadi jail banget dan gak ketulungan ... huhuhuhuhu ...