Wednesday, February 25, 2004

.. pertunangan ...

kemaren pagi milist antek gue dah dihebohkan dengan kejadian yang membuat seisi penghuni milist pada bangun tidur ku terus mandi ... tidak lupa ... semua ... berawal dari sebuah pengumuman nan binal oleh adithya budi cahywan bahwasanya seorang sahabat kita ... namanya rahmatsyah m. nur alias ebho akan segera melangsungkan pertunangannya dengan pacar tercintanya ... karina indira alias ade ... minggu depan ... yipeeee ... *dikejauhan terdengar mantra "makan ... makan ... makan"...*

kabar ini sangat menggembirakan ... sebab untuk pertama kalinya sejak seorang teman kita yang bawel plus ngeselin dan suka menuh-menuhin inbox imel kita ... irene ... gak aktif lagi, milist ini akhirnya hidup kembali dengan celotehan-celotehan segar ... walaupun sampe detik ini gue gak dapet korelasi yang jelas antara acara rencana lamaran dengan makan ketoprak gratis ...

berikut petikan imel-imel jail itu ...

febbie nulis:
Buat Ade, udah yakin neh ama Ebho...hehehehe..becanda kok..sekali lagi selamat ya selamat...

ade mbales:
Mmmhh...yakin ngga ya...

febbie lagi gila:
HA HA HA HA HA HA HA....mending shalat istikharah dulu deh De.....becanda kok becanda...piss..piss..

iway melompat masuk ke arena pembantaian:
bukan Ade yang masih ragu tapi Ebho yang mikir kira2 bener ga yah dia mau nikahin Ade :P huahuahuahuahua ... Omongan gua jangan di anggap bercamda yah De :))

dan ade menjawab dengan segala keluguannya:
Kayaknya sih begitu why...soalnya dia yang pusing bukan gw...kayaknya dia yang musti sholat istikarah deh bener ngga ya pilihannya ke gw...:)

febbie yang makin sarap ... huhuhuhu ...:
Itu biasa De....laki2 pasti mumet kalo udah mau lamar cewek...dia mikir..gimana cara nya bilang ama cewek satu nya lagi ya ?? kl dia udah mau kawin...mumet mikirin..nanti kalo gue udah kawin pasti susah deh mo gebetan ama yang lain nya...huhuhu..becanda deennggg....sesama perempuan gue mendukung ade..Hidup Ade...Piss..Piss..Piss

ade ... mulai ngaco:
Hehehe...jadi ketauan deh jangan2 pengalaman pribadi kamu ya...pantes lama kawinnya...hayo motem ma why jangan2 begini jg deh makanya kalian b2 lama...kalo ebho masih mikirin kayak begitu malu deh ma umurnya dia...piss...piss

adith ... sang pembawa bencana berita ... hendak cuci tangan:

ehm ehm..... ini masalahnya apa ? apa masalahnya ?????

gue ... seperti biasa ... cool ... huhuhu:
Biasaaaaa ... Nganu ...

iway ... berencana ganti kelamin:
Gua juga lah sesama perempuan mendukung Ade...
Hidup Ade...Hidup Ade... hidup Ade.. Pipis..pipis...pipis...

adith ... yang sempet menaroh hati sama iway ..:
jadi selama ini gw dikibulin toh. Ternyata lu Wanita ?? Pantesan lu dulu ngga' mau mandi bareng gw why :p
oooooooooooooohhhhhh..................... *ratapan anak tiri ON*

febbie ... mulai meratap:
huaaaaaaaaa....di bilang lama kawin nya....hik...hiks....hiks...

ebho sang dukun cabul pelamar ... klarifikasi akhirnya:
piss piss piss kiss ...

sodare2 ...
maap yach klo gue blom ngomong ke smuanye ...
soalnye kmaren blom fiks bner ...
lagian klo lamaran blom bisa rame2 ...
ntar klo pas gedebuknya bru rame2 ...
maap ye ...
ssip ssip ssip ...
dukungan kalian membuat gue terharu ...
kcuali yg bilang gue bingung ngasih tau ke yg satunya lage ...
(masih ada 3 yg blum gue kasih tauin ...)
hi hi hi ...
kiss kiss piss
luv u all ...


well, buat ebho dan ade ... gak ada kata yang terucap selain ikut berbahagia untuk kalian berdua ... baik-baik yah hingga saatnya nanti tiba ...

kalo ada yang nanya kapan gue sama yayang gue tunangan ... well, kita berencana untuk menunda peluncuran satelit angkasa luar acara tunangan kita hingga saatnya nanti tiba ... kapan? hmmmm ... nantilah ... kalo emang saatnya tiba ...