Friday, April 02, 2004

lunch-and hunting ...

lokasi: ratu plaza
peserta: Q dan Mia *temen baiknya Q ... dah kayak adek sendiri deh .. dan juga temen kuliahnya yuni*
siang tadi gue ketemuan sama mia juga akhirnya setelah sekian lama cuma bisa bikin janji-janji ketemuan yang akhirnya kalo gak gue yang cancel, dia juga pasti cancel ... huhuhuhu ... siang itu dengan menumpang bus P66 yang sopirnya sangat iseng banget dah ... masak dia sempet brenti di depan komdak ... di putaran semangginya ... cuma buat nyuruh keneknya nangkep burung perkutut liar ... huhuhuhu ... yeah ... that happened ...

setelah makan siang di bakmi naga *thx buat traktirannya yah, de??* kalo tau ditraktir, gue pasti ganti menu tuh ... huehehehe ... dan ngobrol ttg temen-temen kantor dan juga kisah asmaranya dia dengan seseorang *hehehe ... jangan bilang mas mu kalo elo makan siang sama gue ... bisa cemburu dia ... gyahahaha ...*

akhirnya gue kembali berkeliaran di tempat penjualan DVD ... tadinya pengen borong-borong film baru ... yang ada malahan gue mandek di stand CD Audio ... setelah liat-liat akhirnya gue nemuin beberapa CD yang menurut gue bagus dan gue dah pengen punya ...
-maroon 5 - songs about jane
-linkin park - underground
-pearl jam - lost dogs cd 01 and 02
-live - the best of *which is i am not sure ... are they releasing their best collection yet?*
-the very best of the chillout session - i don't know what it is ... but i got it as a free gift ... buy 5 free 1 ... but contain very good tracks ..

my oh my ... and now i'm in addict state to maroon 5 and those lost dogs of Pearl Jam ... i am happy now ... in my own cubicle .. smiling ..