Thursday, April 01, 2004

lost in transition

begitu hectic hari ini ... kantor gue sedang dalam transisi ... ada beberapa PC baru dateng ... hi-end semua ... bos bos akan segera duduk di pos barunya ... seorang bos yang dulu pernah mendengar gue mengucap "F" word dalam elevator *yes, sir ... i am so attached with "F" word lately ... don't hesitate to call if you want to learn from me ... huhuhuhu ... trus ada seorang adik dari sahabat gue yang mampir berkunjung ... well ... well ... well ... ndi, kayaknya kamu blom pantes kerja deh ... manjamu itu loh ... mbak mu baik-baik aja kan??? blom berminat jadi lesbian kan??? huhuhuhu ... sampe sekeluarga takut gitu ... well, kalo nanti gue ketemu sama kakak loe itu, gue akan bilang supaya cepet cari cowok yang bener ... jangan cewek mulu yang dibawa pulang ... hiahahahaha ...

well well ... lookie lookie ... here we are ... celebrating our 2 months anniversary ... huhuhuhu ... *biasa aja dunk ... * yes, it's been 2 months since i said those three magical words ... and many said that we won't make it ... well, here we are ... still going strong ...

have i told you lately that i love you?
nope ...
then ... allow me to say it to you ... i love you
still???
forever and for always, babe ... for always ...