Tuesday, March 30, 2004

doctor, anyone?

dah sebulan ini gue ngerasa badan gue agak aneh ... mulai dari insomnia *tidur jam 9 malem ... bangun jam 11 malem ... dan tidur lagi jam 1 pagi ... bangun jam 3 pagi ... trus tidur lagi dan bangun jam 5 pagi ... my goodness* ... keadaan itu kalo dah berlangsung lama, biasanya akan meninggalkan bekas yang secara kasat mata dapat ditangkap oleh mata orang awam, seperti;

- tampang yang terlihat sangat lelah
- lingkaran hitam di mata yang dapat disalah artikan oleh sebagian besar orang awam kalo Q berubah jadi beruang panda ... ndak ... Q tetep beruang ... gak mungkin berubah jadi panda imut ... huhuhuhu ...
- sedikit emosian ... ok ... ok ... emosian dink ... gak banyak ... alright, alright ... emosian banyakkan ... you have problem with that?!?! *loh ... kok jadi emosi beneran yak??*
- muka bertambah ganteng *menurut sebagian besar remaja putri yang mengagumi enrique iglesias ... bukan gue ... hiks ...

dan minggu-minggu belakangan ini orang-orang terdekat gue (baca: emak gue dan yuni) rajin sekali mengkampanyekan "gerakan ayo pergi ke dokter untuk periksa kesehatan" *masa olo ... kok panjang gini yah nama gerakannya???*

dan kayaknya hari ini gue gak bisa kabur kemana-mana ... yuni dah kontak dokter di rs pertamina ... dan hari ini gue mesti bertemu dgn dokter ... huhuhuhu ... males seh sebenernya ... tapi yah gue rasa demi kebaikan gue ... i have to go then ...