Thursday, March 25, 2004

jakarta - spring time [?]

denger-denger di amrik sono dan di beberapa negara eropa sekarang dah masuk musim semi yah? pasti indah ... well, walopun indonesah gak kenal musim semi ... kayaknya kalo gue perhatiin kita juga mulai memasuki ke musim panas ... tapi liat dunk perubahan dari musim hujan mo ke musim panas kali ini (kayaknya seh cuma gue aja yang gak ada kerjaan merhatiin ginian ... huhuhuhu)

- udara jakarta dah mulai balik ke habitat aslinya ... panas ... kering ... tapi udara cerah banget ...
- angin mulai bertiup agak kenceng kalo pagi ... sore juga banyak angin loh ... banyak yang maen layangan ... *jadi pengen*
- kayaknya pagi terlalu cepat datangnya ... *kebanyakkan begadang ... huhuhuhu*
- tukang jualan gorengan gak mangkal di tempat biasanya ... *kalo musim ujan dia biasa mangkal di bawah puun ... pake payung ... sekarang musim panas ... dia mangkal di atas puun dan make payung juga? ... huhuhuhuhu*
- bis-bis dan metromini bisa ngebut dengan leluasa ... gesekan ban dan aspal sedang dalam kondisi maksimal nya *ngasal berattt ...*

entah kenapa gue suka banget jakarta yang kayak begini ... panas dan berangin ... keren aja ... dan semuanya keliatan cerah ... yeah, i know ... panas ... tapi emang jakarta yang kayak gini yang gue inget pertama kali gue menginjakkan kaki gue pertama kali di jakarta 12 tahun silam ...