Wednesday, March 24, 2004

[esc] - tombol paling kiri atas keyboard

kenapa juga namanya tombol "escape"? kenapa gak dinamain tombol "kabur ke acapulco" atau yang lebih keren dari itu? kenapa mesti "esc=escape"? kenapa juga gue jadi bawel tak keruan gini coba?

ada alasannya ... hari ini bener-bener kesel bin mangkel bin gondok bin saepuloh bin hanapi binti majenun *dan gue kurang kerjaan bgt nambahin hal2 gebleg yang gak perlu* ... where was i? oh ya, right ... gue kesel karena ...

ada orang yang kerjanya nongkrong gak jelas di kantor gue ini ... hubungan kerja seh kata rekan-rekan seperjuangan di kantor gue tuh sama sekali ndak ada ... dan karena di kantor gue akses internetnya cepet dan bebas hambatan plus nasi anget setengah, sama krupuk dua ... tuh orang jadi betah disini ... karena dia adalah sohibnya orang disini ... huhuhuhuhu ... HUH!!!

keselnya gue tuh karena dia sering banget mampir di meja gue sambil ngupil komplain masalah notebooknya yang notabene di luar tanggung jawab gue ... dan gue bete banget ... dianya itu sok teu bgt deh ... dah dibilangin kalo mo install printer itu printernya mesti nyolok dulu ... bukannya nginstall tanpa printer *emang bisa seh sebenernya* tapi kan alangkah apdol sudodol dodolnya alangkah apik tenan nya kalo printernya nyolok di lubang idung dan dikenali secara otomatis ... plug and pray gitu loh ...

trus tadi pagi dia juga bener-bener wasting my time dah *deuhhh ... i sound like an upset emak-emak* ... dah bawel banget mengenai notebooknya ~sigh~ ... yo wis ... gue benerin sebisa gue ... dan eventhough gue dah ngerasa beres ... dia tetep keukeh kalo notebooknya rusak ... well, kalo rusak, kiloin aja pak ... susah amir seh?

esc ... esc ... esc ... gue teken-teken tombol ini kok dia ndak ngilang yah? hmmm ... fungsinya tombol ini buat apa seh? coba kalo ctrl+alt+del .... hmmmm ... hwaduh!!! ... kok komputer gue mati yah? AAARRGGGHHH!!!!