Friday, March 19, 2004

can't do mohawk no more

BANGUN TIDUR KU TERUS MANDI!!!
TIDAK LUPA MENGGOSOK GIGI!!!
JANGAN LUPA JUGA KERAMAS!!!

*lagu bangun tidur dinyanyikan ulang dengan olah vokal gaya Slipknot*

masuk kamar mandi ... siap-siap untuk berangkat lagi ke kantor ... hmmm ... mandi pagi ... syalalalalala ... syudidudamdam ... riangnya hati ini ... ritual pagi pun dimulai .... ambil botol shampoo ... dan mulailah acara keramas itu .... pas busanya lagi banyak-banyaknya, refleks gue berusaha membuat ritual "abadi" kala keramas ... membuat rambut ala mohawk ...

gue terdiam ... tercenung ... lama ...

damn ... gue kan sekarang botak ... huaaaaa ... gak bisa bikin mohawk lagi ... panik ... sementara beberapa busa shampoo udah mulai masuk ke dalam mata ... pedih ... gak bisa gini ... gak bisa gini ... i have to find a way to be a real mohawk ...

dan gue pun beringsut ke depan cermin ... hmmm ... let's see ... how can i turn myself into a mohawk ... aha! ... ide cemerlang yang diwakili oleh bola lampu yang menyala terang di atas kepala mulai muncul ... dan gue sekarang berusaha mengumpulkan busa-busa shampoo itu dan mengumpulkannya tepat ada di tengah kepala gue ...

wait a goddamn second ... ini bukan mohawk ... aneh ... mohawk gak kayak gini ... tapi ... tunggu dulu ... sosok ini kayaknya gue kenal deh ... tunggu ada yang kurang ... gue ambil sedikit busa shampoo di atas kepala, dan mulai membuat kumis ala hitler ... aha! ... tunggu dulu ... tangan gue silangkan tepat di bawah dagu dan kepala sedikit maju ke depan ...

my oh my ... gue kayak GOGON ... huhuhuhu ... i am the next GOGON ... oh my goodness ...