Wednesday, April 21, 2004

me ... again ...

weton: Sabtu Legi Mega
Yang lahir pada hari sabtu ini punya fisik yang kuat, berpendirian kuat, kokoh dan tegar. Cita-citanya tinggi dan sangat murah hati. Dia tidak akan segan-segan memberi apapun yang dia punya, asal itu dapat menolong orang. Kekurangannya dia ingin selalu menguasai atau memiliki apa yang dia suka, agak egois dan sombong. Tapi dia tidak cepat putus asa dan selalu berusaha terus.

Anda adalah salah seorang penggemar gaya hidup yang santai dan mewah. Bagi anda, kualitas selalu lebih penting daripada harga yang murah. Hal ini berlaku juga pada kehidupan sosial anda: Anda ingin berada disekitar orang-orang baik yang ber-IQ tinggi. Anda sendiri tidak kalah dari segi otak. Untungnya anda juga dapat menghargai pandangan orang lain. Tidak bisa dipungkiri, omongan anda terkadang sedikit tajam. Tetapi mengapa orang lain mau bersikap sarkatis terhadap anda?

Biasanya cowok atau cewek yang punya angka kelahiran satu punya penampilan sederhana, agak pendiam, dan kalo nggak perlu-perlu amat jarang ngeluarin omongan. Punya kesan minderan. Tapi kalo sudah jatuh cinta, jangan ditanya lagi. Doi bakal maju tak gentar alias berjuang mati-matian merebut hati orang yang dicintainya. Begitu juga dalam mengejar cita-citanya. Yang namanya gunung tinggi akan didakinya. Yang namanya lautan luas bakal disebranginya.

komen gue: sempak deh ...
http://3797.eu.org/weton/index.php