Monday, April 12, 2004

what a day part II

kok udah part II??? liat aja part I nya di sini ... huhuhuhu ... so, ini merupakan kelanjutan dari serial misteri nenek lampir makan lemper ... huhuhuhu ...

minggu pagi gue bangun agak pagi ... soalnya dah niat mo bantuin nyokap gue untuk menyiapkan kehebohan dalam dapurnya dalam rangka menyambut hari raya Paskah. pagi-pagi buta udah sibuk goreng sana goreng sini ... icip sana icip sini ... ngambil piring ... makan ... loh? blom mateng yah? ndak boleh dimakan dulu yah? ~sigh~

setelah segala kehebohan di dapur usai dan dengan tersajinya soto kaki badak sapi di atas meja dengan krupuk dan sambel serta menyertakan irisan jeruk nipis, maka selesailah ritual penyembahan kaleng masak pagi ini ...

setelah beberes rumah bareng adek gue, dan emak gue kabur dengan suksesnya ke gereja dalam rangka menyelamatkan bayi gurita bertangan jamak ikut memeriahkan keriaan paskah bersama anak-anak dari sekolah minggu *emak gue bertugas jadi penjaga bagi anak-anak balita itu bersama tim WKRI nya* ... gue akhirnya terbengong bengong dengan suksesnya ...

akhirnya kebengongan yang akan membawa gue ke ajang world idol *ngaco* itu akhirnya terhenti ... gue inget sesuatu ... sesuatu yang berhubungan dengan makan makan ... sesuatu yang berhubungan dengan minum-minum ...

akhirnya gue telp yuni dan akhirnya kita berdua dengan semangat 1720 *ini taun apaan seh kok nyampe sini?* .... kita nge gas ... errr ... gue yang ngegas ... yuni bertugas memeluk pinggang ... huhuhuhu ... and off we went ... up up and away *kenapa gue jadi superman yah?* ke Taman Anggrek ...

sampe sana ternyata ada temen kita yang ultah ... dan acara makan-makan itu pun dimulai ... beserta minum ... foto-foto ... seneng ... kenyang ... gluph ...

selepas dari TA, kita meluncur ke tempat temen gue untuk rapat mudika panitia paskah ... hehehehe ... seru ... seru ... trus karena kita berdua belom ikutan misa paskah, akhirnya kita pamit duluan dan misa di paskalis ... dilanjutkan dengan makan malem di rumah dan nonton padi di transtv ...

sampe akhirnya ... ritual itu mesti dimulai lagi ... nganter pulang ... :)