Saturday, April 03, 2004

dance with the cables

phewww ... capeknya ... hari ini gue ampir aja jadi superman beneran ... keliling tempat dalam waktu yang sempit ... pertama gue pergi ke depok untuk sebuah urusan dengan masa depan gue ... huihihihihi ... trus dari depok sana, gue pergi lagi ke kantor ... kali ini hasil janjian gue sama pak slamet ... untuk mbenahin urusan kabel jaringan yang emang keliatan ruwet banget di sini ... dari sebuah hub switch yang 24 port ... masak kepake semua seh??? seinget gue, jumlah PC di kantor gue ini gak nyampe 24 .... dan dimulailah perkabelan itu ...

dari 24 jalur kabel yang masuk ke swith hub semuanya kita cabut dengan paksa ... dan dengan berbekal sebuah cable teste, kita mulai mengurut satu-satu lagi ... dan kadang dari sekian banyak kabel ada yang kepala RJ45 nya dah rusak ... jadi mesti di crimping ulang ... dan ternyata semuanya itu membuahkan hasil ... ternyata 24 port itu cuma kepake 21 aja ... masih ada sisa 3 port sisa ... huhuhuhu ... agaknya sia-sia aja ... capek banget dah ...

ok ... superman's got to go ...