Wednesday, April 14, 2004

ahhhh ... meeting ...

"pak, minta bolpen dunk" kata gue pada pak naderis dengan manja dan mata dikerjap kerjapkan ... *jijay bajay*

"?!?!?! tumben pak, kok minta bolpen ke saya hari gini?" kata pak naderis kembali bertanya

ada ceritanya pak ...

pagi-pagi di kantor

"nanti selepas makan siang bakal ada meeting ... semua staf lokal harap berkumpul di ruang meeting ... bukan di ruang fax ..." demikian bu upiek mewanti wanti kami semua ... dan kita semua mengangguk tanda tak mampu ... huhuhuhu ... tanda setuju dink ...

setelah makan siang

"ayo ... pada meeting semua"

dan bergegaslah kita ke ruang rapat ... setelah sebelumnya gue menarik sebuah agenda kecil bersampulkan kulit berwarna biru pemberian pacar kakak gue ... setelah agak kebingungan sebentar, gue nyari bolpen untuk nulis apa yang nanti dirapatin ... aha! ada bolpen item ... lucu ... lucu ... huhuhuhu ...

rapat itu rapat yang menyenangkan menurut gue ... tapi ada yang salah neh ... gue nengok kiri ... hwarakadah ... ada si bernard di sebelah gue ... bukan itu yang gue heran ... emang dia jelek ... tapi gue gak heran ... beneran ... apalagi ngiri ... huh ... ogah deh ...

gue liat di tangannya ada bolpen keren ... warnanya ijo muda ... ihhh ... keren deh ... trus dengan semena-mena gue pinjem ... eh, koreksi ... tuker pinjem ... dia pake bolpen buluk item punya gue ... trus gue bikin catatan kecil di agenda kecil gue itu ...

gak lama kemudian, gue kembali melayangkan pandangan *biasanya gue melayangkan pukulan neh ... huhuhu* ke seluruh peserta meeting ... hwalah ... semuanya kok pada punya bolpen nan keren itu yah? pasti ini jatah kantor ... kenapa gue gak pernah punya yah? ooooo ... itu karena gue selalu ngembat bolpen dari ruangan fax ... biasanya jelek-jelek bolpen di situ ... huhuhuhu ...

singkatnya ... gue ngiri ... jiwa irian gue *irian di sini bukan nama tempat di ujung timur indonesaaahh ... irian disini maksudnya suka ngiri sama barang tetangga ... norak deh gue ...*

dan akhirnya gue baru aja minta bolpen yang sejenis dengan rekan-rekan seperjuangan gue di sini ... akhirnya Q berbolpen keren juga ...

buset dah ... nulis orang ngiri sama bolpen temen aja kok panjang bener yah?