Thursday, May 13, 2004

tadi pagi - what?

tadi pagi seperti biasa, gue selalu kebangun jam setengah 6 pagi ... sebenernya agak sebel juga seh ... tapi sejak gue melihara anjing, dan anak anjing itu selalu ber "nguik-nguik" ria dari dalam kandangnya ... minta keluar dan bermain main di lapangan ... huh ... sebel deh ...

kadang-kadang gue pengen ... ohhhh ... yeahhh ... teruskan memijat tuts keyboard itu, Q ... teruskan ... ohhh ... aku merasakan setiap belaianmu ... teruskan untuk menekan huruf-huruf vokal itu ... kuatkan tekananmu pada huruf konsonan, Q .... terusss ... terus ... ... what the?!?! ... kenapa neh keyboard gue??? kok error gini seh???? gue kan lagi cerita ttg anjing kecil gue ...

biasanya setelah terbangun dan gak tega mendengarkan ...ohhh ... ceritakan aku tentang anak anjing itu lagi,Q ... tekan tuts keyboard itu ... tekan yang kuat ... setiap tekanan yang kau berikan ... ketikkan huruf vokal itu lagi, Q ... dengar desah nafasku ... busetttt ... keyboard gue kemasukkan apaan seh? kok jadi gini ... jangan berhenti mengetik, Q ... jangan berhenti ... aku mohon ... tolong jangan berhenti

oh, shit ... bener-bener keyboard aneh ... bener-bener lagi kerasukan neh ... udah ah ... ceritanya nanti aja ... gue mo ganti keyboard dulu ...jangan berani-berani gantikan aku dengan keyboard lain, Q ... tak akan ada keyboard lain yang akan menyayangimu seperti aku menyayangi dirimu

maaaaaakkkkkk .... sereeeemmmm ... keyboard gue ngacooooo ...larilah, Q ... lari ... kan kutunggu dirimu di sini ... selalu ....