Monday, May 31, 2004

tampang gue mirip orang afrika kelindes truk sampah deh kayaknya ... hari sabtu minggu kemaren gue ngantor ... damn, man ... damn ... dan hari ini kerjaan sabtu minggu itu masih blom selese juga ... trus ketiban kerjaan design buat bikin roll-ups banner ... buat dibawa ke ASEAN Energy Business Forum di Manila tgl 8 - 11 di Manila sono ...

konyolnya, design yang gue kerjain mesti actual size sama ukuran roll-up bannernya ... mereka gak terima skala A3 ... anjrot ... ngulang lagi ... mana kurang tidur semaleman ... mata gue dah kayak apaan tau neh ... warnanya merah gak jelas ...

jadi ngerasa bersalah sama keluarga neh ... sabtu minggu bukannya menghabiskan waktu bercengkarama(n) ... malah ngubek-ngubek kerjaan ... kayaknya ntar malem mo nebus kesalah gue ah ... nggak ... gak perlu sampe disalib ... gila bener dah ...