Thursday, May 20, 2004

lembur cuy ...

hari ini disaat orang-orang lain pada meler dan ngiler di bantalnya masing-masing, gue dengan suksesnya ngejogrok di kantor ... i know ... sounds insane ... tapi this is my kind of working life ... and i know it also sound insane too ... i enjoy every moment of it ... gak usah dibawa susah ... nyantai aja, jek ... iya gak, jek? jek? jek? does anybody seen jek? ...

and yes ... i couldn't sleep at all last night ... gilingan bener dah ... ada tamu yang menumpang di kamar tamu yang di bawah ... dan itu berarti kamar gue yang di atas wajib, harus dan kudu mematikan AC untuk mengalah dengan AC di kamar tamu itu ... !@#$~!! ... dan kalo dikira ini udah yang paling parah ... tunggu dulu ... it getting worse ... kamar gue kayaknya lupa disemprot dengan obat nyamuk *emang nyamuknya sakit apa, Q kok sampe dikasih obat segala? ... huhuhuhu* ... so, this is what happened ...

gue nyoba tidur jam 10 malem dengan posisi paling seronok yang pernah ibu pertiwi saksikan ... yup ... kombinasi antara gaya kayang dan ngangkang ... sangat menggoda hati untuk segera ditiduri ... huhuhuhu ... yang ada nyamuk-nyamuk-nakal-bertaring-tajam-dan-menyakitkan itu mulai menyerang ... no problemos, buddy ... i have my blankie blankie with me .... huhah!!! ... and ... gak bertahan sampe 10 menit sodara-sodaraku ... gak bertahan 10 menit ... panas, cuk ... panas ... huhuhuhuhuhu ... akhirnya selimut tebal-dan-panas itu tersingkir ...

gak ada selimut membuat gue terlihat seperti daging babi guling yang sangat nikmat di mata para-nyamuk-bertaring-tajam-nan-menyakitkan itu ... mereka kembali menancapkan taring-taringnya di sekujur tubuh gue yang terbuka ... arrrrgggghhhh ....

akhrinya timbul inisiatif nan maha mulia untuk membasmi nyamuk-bangsat-nan-kejam-terhadap-diriku ... gue keluar kamar ... masuk kamar mandi ... ngendon di sana sambil baca koran ... boker ... trus setelah buang hajat besar-tanpa-organ-tunggal, gue masuk kembali ke kamar ... tidur ... i know ... i know ... gue lupa ngambil semprotan nyamuknya ... bocah guoblog tenan ...

dan walhasil gue bener-bener gak bisa tidur dan sekarang di kantor ngelembur dengan pandangan yang kabur (hey, that rhymes!) ... pengen bales dendam tidur ...pengen bobo ... pengen bob... pengen bo ... peng ... pe ... zzzzzzzzzzzzzzzz *dan suara dengkur ini akan loop untuk seterusnya hingga nanti blog ini diupdate lagi* .... zzzzzzzzzzzzz