Monday, May 17, 2004

mata gue ...

dah seharian ini mata gue berasa sakit banget ... gue gak tau apa yang mulai bikin mata gue sakit ... berasa sakit banget deh ... rasanya ngilu gitu ... bukan dua-duanya ... bukan ... cuma mata yang sebelah kanan aja ... bener-bener aneh ...

sakitnya ini dimulai dari hari jumat kemaren ... gue gak hiraukan ... soalnya mungkin kecapekan karena ngeliatin layar monitor yang terus-terusan ... tapi sabtu pagi sakit itu mulai lagi ... padahal gue dah jauh dari komputer ... dan hari minggunya juga sama ... jauh dari komputer, tapi sakitnya tetep sama aja ... sigh ...

dan pagi ini sakitnya mata gue kembali lagi ... dan rasanya gue akan ngikutin saran temen gue ... mulai dari sekarang, gue akan mengeluarkan sendok sialan ini dari gelas teh manis gue tiap gue mo minum teh ...