Friday, November 05, 2004

ada tikus!

yah, di rumah gue ada tikus. sumpe tikusnya rese banget. oh ya, rumah gue gak termasuk jorok. kebersihannya selalu terjaga. yang gue curigain itu sebenernya ada satu tempat di atas yang berfungsi ampir seperti loteng dan mempunya pintu yang ampir gak ketutup *atau emang gak bisa ditutup atau juga tuh bukan pintu ... tapi cuma penghalang*.

dan sebelnya gue, tuh tikus tikus yang masuk rata-rata dari golongan abg dr kalangan tikus. dan gue yakin kalo malem di depan pintu-yang-bukan-pintu itu ada tikus tikus gede dengan seragam bouncer bak security tempat dugem di pelem-pelem hollywood, dengan handfree melilit di leher. bukan dengan baju batik dan handsfee di leher, karena gue gak mo ngomongin orang, terutama bos gue ... oops ...

dan yang dateng tikus tikus abg, cewek dan dengan pasangannya, mereka melewati bouncer gitu, biasanya penampilan mereka menarik sehingga biarpun namanya gak ada di list tamu yang ada di tangan security itu, sang bouncer akan mengijinkan masuk.

sialnya, karena emang di rumah gue gak ada barang yang bisa dinikmati, mereka akan membabi buta *mungkin istilahnya jadi mem-tikus-buta, apa aja dimakan. mulai dr pintu kamar mandi yang terbuat dr plastik. lemari dapur, even jaket item gue dimakan.

untuk menanggulangi hal itu, bokap gue masang perangkap tikus yang bungkusnya ada gambar gajah sama tikus dengan sukses terperangkap di dalem lem tikus itu. mungkin itu lem yang sama yang dipake sama pawang gajah di way kambas kali yah? who knows?

herannya yang terperangkap di lem tikus itu rata-rata tikus kecil. yang mana bikin gue yakin kalo tikus tikus ini adalah tikus yang blom cukup umur masuk ke club di rumah gue, atau tikus yang masuknya pake fake id ...

oh ya, gue sangat takut sama tikus ...