Tuesday, February 01, 2005

bersyukur ...

gue bersyukur kalo cewek cewek di dunia ini rata rata pada suka sama yang namanya bunga ... jadi nggak repot kalo mau bikin senang hati seseorang, terlebih seseorang yang sangat dekat di hati gue. gak kepikir aja gimana jadinya kalo cewek cewek itu prefer .... mmmmm ... let's say ... ikan (!) ... pagi tadi kejadiannya akan jauh berbeda ... mungkin skenario ini yang akan berjalan:

berangkat pagi-pagi ke muara karang (soalnya rumah gue jauh dari muara karang ... dan katanya ikan di sana murah murah)... nyampe di parkiran motor akan segera menyingsingkan pipa celana panjang gue *becek gitu loh* dan mulai bergentayangan di sekitar pasar ikan ... dan mulai mencari ikan terbesar dan tersegar yang ada ...

bang, ikan tongkol itu seger gak? *pertanyaan standar ke tukang ikan ...*

pasti seger, pak ... baru nangkep tadi pagi ... dijamin seger dah ... *tukang ikan sama tukang obat kayaknya sama aja ... semua semua dibilang bagus*

harganya berapa?

gak dimahalin deh ...

akhirnya ikan tersebut dibungkus dan dimasukkan dalam tas ... setelah dari pasar ikan, segera meluncur ke arah kuningan untuk memberikan suprise buat pacar tercinta setelah sebelumnya menelpon dia untuk turun dan menemuinya di pinggir jalan ...

eh, happy anniversary yah? ini aku bawain ikan ... ikan tongkol loh ... masih seger ... gede ...

kyaaaa ... bagus bener ikannya ... aduh makasih yah ... love you very much dah ...

i love you very much, hun ... got to back to the office now ... bye ... see you later, ok?

ok ...

dan sang ikan itupun berpindah tangan ... dan blom lagi membayangkan apa kata rekan kerja yang ada di kantor menyaksikan sang pacar yang menenteng ikan tongkol besar ...

hwaduh ... dapet ikan yah? ada hari istimewa apa?

*membayangkan sang pacar tersipu sipu*

anu ... hari ini hari anniversary kita ...

waaaaahhhh ...

gue bersyukur karena gak serumit itu keadaannya ... gue bersyukur kalo rata rata cewek pada suka bunga ... bukan ikan ... or cumi cumi raksasa ...

PS: yup ... hari ini tepat setaun gue sama Yuni jadian *officially* ...