Thursday, December 30, 2004

catatan kecil dan pas-pasan

dah lama gak nulis. emang sih, lumayan garing akhir akhir ini. banyak kejadian yang lempeng-lempeng dan gitu-gitu aja *baca: rutinitas yang bikin manusia hampir menyerupai mesin. rumah-kantor-tempat makan siang-kantor lagi-rumah. yup, that's my everyday life*. dan kalo ada yang heran kenapa gue nulis lagi bukan dikarenakan ada kejadian heboh, soalnya semua kejadian heboh dah dicover dengan sangat profesional oleh media massa *turut berduka buat para saudara di aceh dan sumatera utara*, hidup gue in general yah masih aja begini. lempeng *bukan lempeng ayam ataupun lempeng daging ... iyah... jayus ... garing .. i know*

*sigh* ... menjelang akhir taun. biasanya gue paling semangat menyambut tahun baru. koreksi: gue gak segitu semangatnya menyambut taun baru. biasa aja. soalnya suka kepikir sendiri, taun baru yang gebleknya ikut-ikutan bareng sama ulang taun gue (loh?!) bikin mikir tiap taun baru tiba ... nambah tua ... mikir pencapaian taun kemaren ... bikin planning buat taun depan ... heboh ... itu kesan hiperbola dari gue ...

kemaren pas pulang dari kantor, gue nerima hadiah ulang taun gue ... yup, early birthday presents ... kayaknya keluarga gue gak ada tradisi saling men-suprise-kan anggota keluarga dengan hadiah-hadiah pas tanggal ultah ... kemaren bokap gue dengan bangga memberikan jaket buat gonti-ganti pasangan jaket gue yang udah ada. katanya yang bikin orang nusakambangan ... namanya tommi ... hehehehe ... trus emak tercinta ngasih tas ransel buat ke kantor, soalnya tas ransel gue yang lama dah ampir gak terdeteksi bentuk aslinya. selain tas ransel, ada kemeja 2 potong sama T-shirt gitu deh ... adek gue ngasih gue sendal ... sendal keren gitu deh ... soalnya sendal lama gue terbuat dari kulit badak ... keras banget ... mana kalo kena becek, gue bisa terpeleset dalam sendal gue sendiri ... go figue.

yup, semua kado itu gak ada yang terbungkus. tapi gue bahagia banget. soalnya semua yang gue pengen ganti dari kebutuhan remeh-temeh bangsa tas ransel, kemeja, dan sendal itu akhirnya terpenuhi tanpa mengeluarkan uang sepeserpun... hehehehe ...

so? happy new year then ...