Wednesday, April 27, 2005

bahagia gitu lohhh *agak mirip aming memang*

gyahahahaha *tanda tanda orang bahagia bagian pertama: ketawa sampe bego dan level berikutnya: IDIOT* ... gue bahagia ... iyah ... bahagiaaa ... do i need to spell it? oke ... oke ... b untuk bahagia, a untuk ahagia, h untuk hagia, a untuk agia, g untuk gia, i untuk ia, a untuk ahihihihihihihi *hush ... blom malem jumat ... blom boleh klayapan* ... so i watch friends ... shoot me ...

ada alasan gitu buat gue berbahagia? ya iyalah ... demi menghindari adanya penyeretan paksa ke rumah sakit jiwa dan dipasangi strap jacket, emang ada alasan buat gue bahagia ... jadi gini ... beberapa minggu belakangan, ampir sebulan ... server kantor gue kena masalah ... entah kenapa ada orang sirik yang pengen liat server gue mati ... yah dihack lah istilahnya ... walhasil, gue pun dipersalahkan ... weeeeeee ... jangan gitu dunk ...

setelah berdiskusi panjang lebar ampir selebar diameter kolor, pihak vendor dengan bodohnya propose ke kantor gue untuk beli alat penyaring hacker yang berbentuk saringan ledeng buat nyaring air dari PAM Jaya *ya nggak sebodoh itu lah ...* mereka nawarin kita beli firewall system gitu ... bentuknya hardware ... harganya? hard to handle ... mahal gilaaaa ... walhasil boss gue mencak mencak macam macan mo kawin gitu deh ... setelah semedi 2 hari plus bakar menyan rasa sate ayam di santa *iyah, hun ... sate ayamnya enak ... besar-besar yah? satenya ... bukan abangnya ... huhuhuhuhu ... hush* ... akhirnya gue putuskan untuk hire seorang consultant IT dari luar ...jreeeengg *perlu sound efek tak?*

yang gue hire itu temen gue, well, dia jago banget gitu deh ... dan petualangan pun dimulai ... dengan semangat perjuangan, kita pake long weekend kemaren buat semedi di kantor dan bikin firewall plus mindah mindahin server kantor ... well, i got beyond what i expected ... temen gue ini baek banget dah ... sampe pake acara training gue segala buat maintain system yang baru itu ... pokoknya bahagia gitu deh akhirnya ... sedaaappp ...