Friday, February 24, 2006

uuuuggghhh ... ketepuuu ...

gue akhirnya memutuskan untuk diet. bukan untuk keselamatan dunia, tapi lebih ke kesejahteraan sosial bagi seluruh rakyat indonesia *apaan seh?*. dah tiga hari ini gue memutuskan hanya mengkonsumsi makanan sereal sachet untuk makan pagi dan makan malam. siangnya tetep ... merumput seperti biasa di padang rumput sebelah kantor ... ehe ...

gue kenal tubuh gue. gue tau kalo jeleknya badan gue ... yang gue tau pasti badan gue itu bisa naek turun berat badan cepet banget ... gue gak perlu diet lama lama untuk nurunin berat badan, dan jeleknya, kalo gue gak ngawasin makanan yang masuk ke badan gue, berat badan gue juga nambah dengan secara keji ... huhuhu ...

nah. gue dah 3 hari menjalankan rutinitas ini. sarapan dan makan malam pake sereal sachetan itu. enak? nggak juga ... kadang masih suka kelaparan, dan untungnya sampe saat ini gue gak tergoda untuk nabrak diet gue dengan nyolong nyolong makanan gitu. ndak. ndak pernah.

tadi pagi pas gue mo ke kantor, gue ambil celana kerja warna hitam gue ... pas gue pake, gue ngerasa celana itu sangat amat longgar. wah ... seneng dunk gue ... ternyata bener, gak butuh waktu lama buat diet ... 3 hari dah keliatan hasilnya ... celana gue longgar ... senangnya hatiku ...

suasana senang tidak berlangsung lama, pas abis makan siang tadi, gue ke toilet untuk memenuhi panggilan alam *yaelah ... pipis aja loh* dan gue sadar sesadar sadarnya gue kalo gue salah pake celana ... gue pake celana adek gue yang notabene 2 nomer lebih gede dibanding punya gue ...

pantesan aja gue ngerasa baju gue gak banyak berubah tapi kok celana longgar banget ... sempet takut kalo gue akan mengalami kekurusan di daerah pinggang ke bawah ... wah ... mimpi buruk ini ... bener bener mimpi buruk ...

keplek!!!